Sukses

5 Potret Cantik Anak Evi Masamba Saat Prosesi Aqiqah di Kampung Halaman

Berusia satu bulan, putri Evi Masamba jalani aqiqah.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat D'Academy musim kedua, Evi Masamba baru saja menggelar acara aqiqahan di kampung halamannya. Penyanyi yang berasal dari Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan ini pun mengunggah momen bahagianya di media sosial Instagramnya @evi_masamba_real.

Putri dari pasangan Evi Masamba dan Arief Wahid yang lahir pada 3 Agustus 2019 ini diberi nama Putri Meyshyla Nur Wahid. Kini putri pertamanya itu pun tengah berusia satu bulan lebih dan telah menjalani prosesi aqiqahan pada Selasa (17/9/2019).

Momen bahagianya ini pun ia bagikan di media sosial Instagramnya @evi_masamba_real dengan membagikan potret suasana aqiqah dan potret putri cantiknya tersebut. Sebagai seorang wanita yang kini jadi ibu, Evi Masamba beberapa waktu lalu saat masih mengandung, tidak ingin tahu jenis kelamin anak yang dikandungnya. Padahal pada zaman sekarang, baru beberapa bulan mengandung pun sang calon ibu biasanya sudah sangat penasaran.

"Aku enggak mau tahu karena pengin surprise. Nanti aja pas lahiran biar ketahuan bayinya cewek apa cowok, biar orang bisa ngeliatin wow," jelas Evi Masamba, di Jakarta, Senin (13/5/2019) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini potret wajah cantik Putri Meyshyla Nur Wahid

3 dari 6 halaman

2. Momen aqiqahan yang hangat ini pun juga dihadiri oleh banyak orang

4 dari 6 halaman

3. Potret putri dari Evi Masamba ini pun banyak dipuji oleh banyak netizen

5 dari 6 halaman

4. Paras cantiknya anak dari Evi Masamba ini pun jadi pembicaraan netizen

6 dari 6 halaman

5. Aqiqah Meyshyla Nur Wahid ini pun juga dilangsungkan dengan adat Bugis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini