Sukses

6 Beda Gaya Sahila Hisyam dan Anggia Chan, Curi Perhatian

Keduanya dikabarkan pernah dekat dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Sahila Hisyam belakangan ini tengah menyedot perhatian publik. Pasalnya, jebolan Gadis Sampul 2007 ini santer dikabarkan akan dilamar oleh Vicky Prasetyo.

Menurut gosip yang beredar, Vicky Prasetyo akan melamar Sahila Hisyam pada 20 September mendatang. Meski belum diketahui benar tidaknya kabar tersebut, Sahila dan Vicky memang tengah bekerja memandu sebuah acara talkshow di sebuah stasiun televisi swasta.

Sering bertemu di tempat kerja, keduanya memang terlihat dekat satu sama lain. Sontak kabar lamaran yang akan dilakukan oleh mantan suami Angel Lelga itu mengejutkan publik. Bahkan, kabar tersebut telah sampai di telinga Anggia Chan, mantan kekasih Vicky Prasetyo.

Anggia Chan dalam sebuah acara di TV memperingatkan Sahila Hisyam untuk berhati-hati dengan Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, Anggia dan Vicky sempat terlibat perseteruan setelah hubungan keduanya kandas.

Terlepas dari hal tersebut, baik Sahila Hisyam maupun Anggia Chan memang dikenal sama-sama berparas cantik. Tak heran jika Vicky Prasetyo jatuh hati pada mereka. berikut Liputan6.com paparkan 6 potret beda gaya Sahila Hisyam dan Anggia Chan, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (19/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sahila Hisyam dan Anggia Chan sama-sama lahir pada tahun 1992.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya cantik, keduanya juga mahir dalam hal berakting.

4 dari 7 halaman

3. Ini beda gaya Sahila Hisyam dan Anggia Chan saat pakai kacamata.

5 dari 7 halaman

4. Potret Sahila Hisyam dan Anggia Chan saat mengenakan hijab ini bikin adem.

6 dari 7 halaman

5. Sahila Hisyam dan Anggia Chan tidak kalah cantik dengan bunga.

7 dari 7 halaman

6. Tak dipungkiri lagi, keduanya pun tampak memesona dengan rambut disisir ke samping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.