Sukses

6 Pengumuman di Toilet Umum Ini Nyeleneh Banget, Bikin Mikir Keras

Pengumuman di toilet umum ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Kamu pasti sudah sering kan menemukan papan peringatan maupun imbauan di jalan raya? Seperti jalan pelan-pelan, awas ada tikungan dan pengumuman lainnya. Nyatanya pengumuman tersebut enggak cuma terpasang di jalan raya tapi juga di tempat umum, salah satunya di toilet. 

Menjadi salah satu fasilitas yang sering dijumpai kapanpun dan di manapun, enggak bisa dipungkiri kalau toilet pun sering di pakai banyak orang. Digunakan banyak orang dengan berbagi karakter yang berbeda, para pengelola toilet pun tak jarang membuat pengumuman tertulis di sana. 

Tapi enggak semua tulisan di toilet umum bermaksud jelas, kadang ada juga yang nyeleneh. Bahkan saking nyelenehnya, para pengunjung pun jadi bingung dan mikir keras. Nah, penasaran gimana nyelenehnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 tulisan di kamar mandi 

Tapi, apa jadinya ya jika pengumuman di supermarket ini nyeleneh dan lain dari biasanya. Saking nyelenehnya, para pengunjung ini jadi bingung dan mikir keras. Penasaran gimana nyelenehnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 pengumuman di toilet umum yang bikin kamu mikir keras, Rabu (18/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waduh, diskriminasi sama pecinta jengkol dan petai nih!

3 dari 7 halaman

2. Tarif toilet dihitung per detik, lebih mahal dari warnet nih!

4 dari 7 halaman

3. Salto di toilet, sekalian atraksi ya?

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma manusia aja yang bisa kena kanker, kecoa juga guys!

6 dari 7 halaman

5. Hmmm, mungkin sebelumnya ada yang pernah mancing di toilet.

7 dari 7 halaman

6. Dipasang CCTV, biar ketahuan siapa yang enggak siram sampai bersih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini