Sukses

7 Potret Posisi Orang Saat Tertidur Ini Bikin Geleng Kepala

Posisi tidur seseorang terkadang cukup nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini terdapat dua tipe orang saat tertidur. Yaitu seseorang yang bisa tertidur di mana saja dan kapan saja, serta seseorang yang mengalami kesulitan untuk tidur. Tentu saja bagi seseorang yang memiliki kesulitan untuk tidur akan merasa iri kepada mereka yang bisa dengan mudahnya terlelap.

Terkadang, bagi mereka yang mudah terlelap tentu saja akan melupakan di mana dan bagaimana posisi tidur. Dikutip Liputan6.com dari Klikdokter.com, Rabu (18/9/2019), berbagai alasan pun bisa menjadi penyebab seseorang mudah tertidur.

Mulai dari kelelahan karena jam biologis yang terganggu, memiliki sindrom kelelahan yang cukup kronis, terlalu banyak kalsium, penggunaan obat penenang atau obat tidur serta kurangnya waktu tidur normal sekitar 7-8 jam setiap malam. Bahkan memiliki gangguan tidur seperti Sleep Apnea juga bisa membuat kualitas tidurmu berkurang hingga menghasilkan rasa kantuk yang tak tertahankan.

Hal ini bisa menyebabkan kamu tertidur pada waktu dan tempat yang kurang tepat. Meski begitu, rupanya tak sedikit orang yang pernah tertidur dengan posisi yang cukup nyeleneh karena tak sengaja tertidur. Mulai dari di tempat kerja, moda tansportasi, kantor ataupun tempat yang tak terbayangkan sebelumnya.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Rabu (18/9/2019) berikut ini beberapa posisi orang tertidur dengan gaya nyeleneh yang bisa bikin kamu geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sudah terlalu ngantuk sampai bisa tidur di atas sapi nih

3 dari 8 halaman

2. Begitu bangun, badan langsung pegal kalau gayanya begini

4 dari 8 halaman

3. Duh ini kalau sudah bangun, keluar dari sela-sela kursinya bagaimana ya?

5 dari 8 halaman

4. Hati-hati, malah jatuh lho gaya tidurnya begitu

6 dari 8 halaman

5. Kalau bangun harus hati-hati biar enggak kepentok meja

7 dari 8 halaman

6. Pernah coba posisi tidur seperti ini?

8 dari 8 halaman

7. Jangan sampai jatuh itu kopernya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini