Sukses

Akui Alami KDRT, Ini 7 Momen Tiga Setia Gara Rawat Lututnya yang Hancur

Tiga Setia Gara mengaku mengalami KDRT di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Tiga Setia Gara menjadi sorotan publik. Selebriti Tanah Air yang kini tinggal di Amerika Serikat meminta tolong melalui video Instastory karena mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Senin (17/9/2019) lalu. 

Dalam video Instastory tersebut, Tiga Setia Gara meminta tolong untuk dihubungan dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia yang berada di Amerika Serikat. Aktris sekaligus rocker itu ingin segera pulang ke Indonesia karena tidak betah terus menerus mengalami KDRT.

Seperti diketahui, wanita kelahiran 11 Februari 1998 ini menikah dengan pria berkebangsaan Amerika Serikat bernama James Aaron. Tiga dan James menikah pada tanggal 1 September 2018. Tidak disangka, pernikahan tersebut malah membuat Tiga mengalami KDRT.

Sebelumnya Tiga sering mengunggah momen saat ia melakukan perawatan lutut yang disebut karena tendangan James. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @tigawat, potret Tiga Setia Gara saat lakukan perawataan lutut, Selasa (17/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Raut sedih Tiga Setia Gara karena harus memakai tongkat pembantu jalan setelah lututnya hancur karena tindakan KDRT James.

3 dari 8 halaman

2. Tiga sering mengunggah ia sedang perawatan di rumah sakit. Hanya saja, Tiga belum berani menjelaskan alasan mengapa ia sampai dirawat di rumah sakit.

4 dari 8 halaman

3. Lutut Tiga Setia Gara sampai harus disangga karena hancur. Tiga menyebut bahwa lututnya hancur karena ditendang suaminya.

5 dari 8 halaman

4. Tiga awalnya menutupi fakta bahwa suaminya yang menendang lututnya. Hal itu dilakukan, karena Tiga tidak mau James dipenjara.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia potret kaki Tiga Setia Gara yang mengalami kekerasan oleh James. Lutut menjadi bagian terparah Tiga Setia Gara.

7 dari 8 halaman

6. Akibatnya, Tiga selalu memakai penyangga di lututnya. Tiga juga menjalani fisioterapi agar cepat pulih.

8 dari 8 halaman

7. James terlihat menemani Tiga periksa di rumah sakit. Tidak ada yang menyangka, bahwa penyebab Tiga periksa ke rumah sakit adalah perbuatan suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini