Sukses

4 Fakta Kasus Jiang Ping, Aktris yang Diselingkuhi Suami dengan Ibu Kandungnya

Jiang Ping, bercerai dengan suaminya karena selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Taiwan Jiang Ping, mengalami nasib pilu. Rumah tangganya hancur karena perselingkuhan. Aktris cantik asal Taiwan itu baru-baru ini menceritakan persoalan rumah tangganya.

Muncul lewat sebuah acara talk show, Jiang Ping membagikan kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dulu. Kemunculannya di acara tersebut sontak menarik perhatian netizen.

Ia mulai menceritakan bahwa suaminya berselingkuh dengan orang yang sangat dekat dengannya. Sosok wanita yang menjadi selingkuhan mantan suaminya itu tak lain adalah ibu kandungnya sendiri. Merasa dikhianati dan takut mengalami depresi, Jiang Ping pun memutuskan untuk bercerai setelah 7 tahun menikah dengan suaminya yang lebih tua darinya 14 tahun. 

Menghebohkan publik setelah Jiang Ping lama tak muncul dan membagikan kisah rumah tangganya, berikut ini Liputan6.com rangkum 5 fakta kasus perselingkuhan yang dialami aktris cantik asal Taiwan tersebut dari berbagai sumber, Selasa (17/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sang suami berusia 14 tahun lebih tua

Jiang Ping menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai penulis skrip setelah menjalin hubungan selama 1 tahun lebih. Penulis skrip tersebut usianya lebih tua 14 tahun darinya.

"Saya menemukan karakternya dapat diterima," katanya di acara talk show tersebut pada 11 September lalu. 

Ia membangun bahtera rumah tangganya selama 7 tahun dengan suaminya tersebut. Namun setelah 7 tahun, ia merasa sikap suaminya berubah menjadi dingin kepadanya. Ia pun berinisiatif  berkonsultasi dengan peramal yang mengatakan bahwa suaminya tersebut selingkuh.

Ketika Jiang Ping bertanya kepada suaminya, ia mendapati jawaban bahwa ibunya terlibat dalam perselingkuhan tersebut meski masih ia ragukan. 

3 dari 5 halaman

2. Sang suami selingkuh dengan ibu kandungnya

Merasa curiga dengan pengakuan suaminya, Jiang Ping lantas menelpon ibunya untuk menanyakan perihal tersebut. 

"Aku tidak tahu bagaimana mengatakan ini, tetapi aku baru saja mendengar dari suamiku bahwa kalian berdua bersama?" tanyanya kepada ibu kandungnya itu.

Ia bahkan pergi ke rumah ibunya. Namun saat sampai di depan pintu, ibunya bahkan tak membiarkannya masuk justru membanting pintunya tertutup rapat. Tetapi ayahnya membuka pintu dan bertanya pada Jiang,

"Mengapa ibumu tidak membiarkanmu masuk?"

Melihat reaksi ibunya, Jiang akhirnya kembali ke rumahnya yang jaraknya cukup jauh dan berbicara lagi dengan suaminya. 

Semua berawal saat ibunya merasa sakit dan ingin pergi untuk dipijat. Namun suaminya menawarkan bahwa ia juga bisa melakukan itu. Kemudian mereka melakukan hal lebih jauh.

"Pada waktu itu, ibuku menderita sakit dan pergi untuk dipijat. Suamiku mengatakan dia juga tahu bagaimana melakukannya, dan mulai membantu, dan mereka akhirnya berhubungan seks." Tuturnya dikutip dari Straits Times. 

4 dari 5 halaman

3. Memutuskan untuk bercerai

Jiang mengatakan salah satu faktor yang mendekatkan sang mantan suami dengan ibunya adalahusia mereka yang hanya selang 7 tahun. 

"Dia jauh lebih tua dariku tetapi perbedaan usia antara dia dan ibuku hanya 7 tahun, sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan mudah," kata dia.

Meski telah mengetahui bahwa suami berselingkuh, Jiang Ping awalnya masih ingin memperbaiki hubungan dan memutuskan untuk pindah rumah. Namun keadaan tak membaik. Terlebih lagi sang suami juga meminta uang. Suami Jiang Ping bahkan pernah mengancam akan mengambil anak jika mereka bercerai.

Demi kesehatan mentalnya dan kebutuhan untuk memulai kembali, dia menyetujui persyaratannya. Kini sudah 20 tahun berlalu dari kejadian pahit yang ia alami dan baru ia ungkap ke publik. 

5 dari 5 halaman

4. Tidak berhubungan lagi dengan ibunya

Selama 20 tahun menyimpan kisah pahit itu, selama itu pula Jiang Ping juga tak berkomunikasi lagi dengan ibunya. 

"Aku tidak perlu menyembunyikan apa pun, dan itu bukan salahku," kata Jiang sambil menangis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini