Sukses

30 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Keharmonisan Keluarga Tantowi Yahya

Kehidupan keluarga Tantowi Yahya ini sangat harmonis dan sering membuat netizen iri.

Liputan6.com, Jakarta Nama presenter kondang Tantowi Yahya pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Pria berusia 58 tahun ini sudah lama tak lagi muncul di layar kaca. Rupanya ayah dua anak ini sekarang memilih untuk fokus pada pekerjaannya yang baru di dunia politik. Diketahui Tantowi telah ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru.

Tantowi Yahya dan keluarga sudah mulai pindah dan bekerja di Selandia Baru sejak Februari 2017. Belum lama ini kakak dari Helmi Yahya tersebut sedang berbahagia, lantaran pernikahannya dengan Dewi Handayani telah memasuki tahun ke-30. Hal ini diketahui dari unggahan Tantowi di Instagram pribadinya pada 15 September 2019.

Dalam foto tersebut ia mengunggah pernikahannya pada 15 September 1989 dan mengucapkan rasa syukurnya karena masih diberikan cinta dan keharmonisan di rumah tangganya. Tantowi Yahya merasa keluarganya semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati di tengah-tengah kehidupannya.

Terlebih saat ini anak-anaknya dan juga istrinya menemani dirinya berada di Selandia Baru untuk menjalankan tugas sebagai Duta Besar Indonesia. Kehidupan keluarga ini pun sangat harmonis dan sering membuat netizen iri. Berikut 6 potret keharmonisan keluarga Tantowi Yahya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (17/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tantowi Yahya memang kerap membagikan momen saat ia sedang bertugas. Namun disela-sela tugasnya menjadi Duta Besar, ia juga sering meluangkan waktunya untuk keluarganya.

3 dari 7 halaman

2. Tak jarang Tantowi dan Dewi mengunggah kemesraan dan keharmonisan keluarga mereka di media sosial Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Di tengah kesibukan, keduanya selalu punya quality time untuk anak-anak tak hanya di hari libur.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, istri dan anak-anaknya juga selalu setia menemani penyanyi country ini saat sedang bertugas.

6 dari 7 halaman

5. Kedua buah hatinya ini adalah Muhammad Adjani Prasanna Yahya, Muhammad Alano Panditto Yahya.

7 dari 7 halaman

6. 30 tahun berumah tangga, Tantowi dan Dewi mengaku masih seperti anak muda yang sedang pacaran. Keduanya masih sering menghabiskan waktu berdua bak anak muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini