Sukses

6 Momen Setia Roger Temani Cut Meyriska Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Roger terlihat setia mendampingi Cut Meyriska jalani pemeriksaan.

Liputan6.com, Jakarta Resmi menyandang status suami istri pada 17 Agustus 2019 silam, pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta masih menarik untuk disimak. Setelah melakukan pernikahan yang mewah, sayang pesinetron cantik ini justru masuk rumah sakit. Kabar ini diketahui dari unggahan Channel YouTube RogerChika Journey pada Minggu (15/9/2019) silam.

Dalam unggahan tersebut, pria berdarah Tionghoa ini menveritakan kondisi Chika. Menurutnya, Chika sudah 5 tahun menderita sakit perut "Perutnya itu sakit sudah lima tahun ini katanya suka kumat-kumat gitu. Jadi kemarin nih kita sudah sempat ke dokter dan dianjurkan untuk endoskopi," ujarnya.

Namun, sebelum menjalani endoskopi Chika disarankan untuk opname. Chika pun harus melakukan pemeriksaan CT Scan untuk mengetahui lebih dalam mengenai penyakitnya.  Pemeriksaan ini ternyata sempat membuat wanita berdarah Aceh ini takut dan deg-degan. Bahkan sebelum diperiksa wanita kelahiran Medan ini sempat menangis. Hal itu diungkap sendiri oleh sang suami, Roger Danuarta.

Dari unggahan tersebut, Roger terlihat setia menemani sang istri menjalani seluruh pemeriksaan. Dari caption di YouTube, wanita 26 tahun ini mengucapkan terimakasih kepada sang istri yang mau menemani. Nah, bagaimana momen Riger saat menemani Cut Meyriska? Dilansir dari akun YouTube RogerChika Journey, berikut Liputan6.com ulas 6 momen setia Roger Danuarta temani Cut Meyriska jalani pemeriksaan, Selasa (17/9/2019)  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama ibunda Cut Meyriska, Roger dan Chika menunjuk ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

3 dari 7 halaman

2. Sambil menunggu dokter, keduanya pun menjelaskan mengenai penyakit Chika yang sudah diderita selama 5 tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Menjalani sejumlah pemeriksaan membuat wanita berdarah Aceh ini harus diopname.

5 dari 7 halaman

4. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku takut akan menjalani pemeriksaan. Chika pun terlihat manja dengan sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Pria 37 tahun ini terlihat setia mendampingi sang istri menjalani sejumlah pemeriksaan.

7 dari 7 halaman

6. Potret Chika setelah selesai menjalani pemeriksaan, terlihat Roger sedang berusaha menghibur hati istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini