Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Anak Kedua Chrisye yang Berprofesi Sebagai Penulis

Mengenal Risty Nurraisa, anak kedua Chrisye yang seorang penulis.

Liputan6.com, Jakarta Christian Rahadi atau akrab dikenal Chrisye, merupakan penyanyi solo Tanah Air yang meninggal pada 30 Maret 2007 silam. Tepat hari ini, 16 September 2019, Chrisye berulang tahun ke-70. Ulang tahunnya ke-70 ini dirayakan oleh banyak pihak termasuk Google. Hari ini sosok Chrisye menjadi Google doodle dalam kolom pencarian halaman utama.

Pelantun lagu 'Lilin-lilin Kecil' ini meninggalkan seorang istri yang dinikahinya tahun 1987 bernama Damayanti Noor dan empat orang anak bernama Rizkia Nurannissa, Risty Nurraisa, Rayinda Prashatya dan Randa Pramasha. Keempat anaknya mulai bertumbuh dewasa dan mulai berkarier sesuai minatnya masing-masing.

Anak keduan Chrisye yakni Risty Nurraisa memilih berkarier sebagai penulis. Perempuan kelahiran 2 Maret 1986 sudah menerbitkan buku dengan judul Sahabat Baru Naira yang terbit tahun 2013 lalu. Selain menulis buku, Risty juga melalang buana sebagai editor di berbagai perusahaan.

Penasaran kan bagaimana potret anak kedua Chrisye yang bernama Risty Nurraisa? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ristynurraisa, Senin (16/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia anak kedua Chrisye, Risty Nurraisa.

3 dari 7 halaman

2. Saat ini Risty berusia 33 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Risty berprofesi sebagai penulis. Buku yang sudah ia tulis berjudul Sahabat Baru Naira yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama tahun 2013.

5 dari 7 halaman

4. Background pendidikan Risty adalah sastra Inggris. Ia lulus dari Universitas Bina Nusantara tahun 2008.

6 dari 7 halaman

5. Kini Risty berkecimpung di dunia media dengan menjadi editor salah satu perusahaan swasta.

7 dari 7 halaman

6. Risty memiliki hobi traveling. Ia sudah mengunjungi beberapa negara, salah satunya sudah mengunjungi Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini