Sukses

Parodi Pernikahan Terciduk 'Istri Pertama' ala Siswa dan Guru Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sudah tidak dipungkiri lagi kalau masa sekolah memang masa yang paling indah. Selalu banyak kisah dan banyak kejadian yang tak bisa dilupakan saat duduk di bangku sekolah. Baik kisah siswa dengan teman lainnya ataupun bersama guru.

Akhir-akhir ini kelakuan nyeleneh siswa saat di sekolah sering kali jadi viral di media sosial. Entah kelakuan nyeleneh sehari-hari atau kelakuan kocak yang biasa dilakukannya yang tak ayal buat gelak tawa.

Baru-baru ini viral di media sosial momen siswa mencoba menggoda para guru dengan gombalan mautnya. Selain itu juga ada prank lucu yang dilakukan oleh siswa kepada gurunya. 

Nah baru-baru ini lagi ramai siswa membuat parodi resepsi pernikahan di kelas. Mulai dari resepsi biasa hingga adanya prosesi Pedang Pora. Namun yang baru ini muncul video parodi yang tak kalah lucu.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, parodi pernikahan Terciduk 'istri pertama' ala siswa dan guru yang bikin ngakak dan ketawa lepas, Senin (16/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Parodi Pernikahan Terciduk 'Istri Pertama' ala Siswa dan Guru

 

Guru merupakan salah satu bagian dari kisah yang ada saat di sekolah. Guru dikenal sebagai sosok pahlawan tanpa tanda jasa yang rela berbagi ilmu dengan siswanya. Selain itu, biasanya di sekolah banyak sekali tipe guru yang ada. Salah satunya tipe guru yang dekat dengan siswanya.

Saking dekatnya dengan siswa tak jarang ada-ada saja kelakuan nyeleenh yang dilakukan oleh guru dan muruidnya di kelas. Seperti yang baru-baru ini viral tentang kelakuan siswa yang mengadakan parodi saat di kelas.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @askmenfess yang memperlihatkan momen saat saat siswa terciduk oleh gurunya saat melakukan parodi pernikahan di kelas. Dalam video tersebut tampak si ibu guru datang secara diam-diam layaknya pasangan yang sedang menggerebek pasangannya.

Si ibu guru pun tiba-tiba langsung masuk ke dalam kelas dan terkejut melihat siswanya sedang melakukan parodi pernikahan yang lengkap dengan panggungnya. “KECIDUK 'ISTRI'NYA DONGG 🤣🤣🤣 Kalian pernah keciduk juga gak pas lagi gabut kayak gini?” tulis akun Twitter @askmenfess yang diunggah pada Jumat (13/9/2019).

3 dari 3 halaman

Aksi Guru Mendapat Sorotan

 

Tak ayal video guru menciduk siswa yang sedang melakukan parodi pernikahan ini viral di media sosial. Banyak yang kaget dan tertawa melihat momen siswa memparodikan pernikahan di kelas ini.

Dan menjadi sorotan ialah si ibu guru saat menciduk siswanya seakan sedang menggerebek suami yang sedang melakukan pernikahan dengan istri kedua. Tak hanya itu, aksi ibu guru yang menciduk siswanya itupun ada kelanjutannya.

Ternyata setelah menciduk siswanya yang melakukan arodi pernikahan, ibu guru pun tidak langsung memarahi siswanya. Namun, malah menyalami yang nampak seakan-akan sedang hadir dalam pernikahan yang sebenarnya.

Setelah selesai menyalami, ibu guru ini kemudian melanjutkan dengan nada bercanda memarahi siswanya dengan menekan kepalanya. Aksi guru dan siswa melakukan parodi ini pun banyak mengundang tawa dan kurang lebih telah ditonton sebanyak 300 ribu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini