Sukses

6 Gambar Lucu Saat Orang Lagi Tidur Diisengin Teman Ini Kocak Abis

Kelakuan teman jahil saat orang lain tidur duluan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan ini, kita pasti punya teman-teman yang memiliki tipe macam-macam. Ada teman yang humoris, pendiam, periang hingga juga ada yang jahil dan suka melakukan hal nyeleneh kepada teman lainnya. 

Kelakuan teman-teman yang jahil terkadang bisa membuat orang lain marah sekaligus bikin ketawa. Teman yang seperti itu juga membuat hari lebih terasa menyenangkan dan penuh warna. Walau terkadang mempunyai teman yang jahil juga terkadang menyebalkan namun tetap jadi teman yang baik.

Salah satu kelakuan nyeleneh yang sering dilakukan teman jahil ialah saat kumpul bersama atau menginap bersama. Nah, saat kumpul bersama itu biasanya akan ada teman yang tidur duluan. Di saat teman yang tidur duluan itulah akan muncul ide-ide usil yang muncul dari teman-teman jahil ini.

Salah satunya ialah mencorat-coret wajah dan tubuh teman yang sudah tidur duluan tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 gambar lucu saat orang lagi tidur yang kocak abis, Senin (16/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, kenapa bibirnya jadi gitu?

3 dari 7 halaman

2. Korban keisengan teman kalau tidur duluan nih

4 dari 7 halaman

3. Wow, ini yang namanya tidur cantik ya?

5 dari 7 halaman

4. Kalau ini malah serem enggak sih?

6 dari 7 halaman

5. Bajak lautnya lagi tidur, bikin kaget sih

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, memenya malah jadi begini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.