Sukses

5 Zodiak Ini Punya Daya Ingat Paling Kuat, Kamu Termasuk?

Baca ulasan lengkap sederet zodiak dengan daya ingat paling kuat.

Liputan6.com, Jakarta Setiap manusia terlahir ke dunia dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pasalnya, sudah jadi rahasia umum bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Maka sudah sewajibnya tiap individu dapat memahami satu sama lain.

Dari sekian banyak karakter yang dimiliki manusia, daya ingat menjadi salah satu karakteristik yang cukup menarik untuk diulas. Bagi orang-orang dengan daya ingat kuat, tak hanya momen penting saja yang akan selalu diingatnya.

Momen yang sederhana bahkan sepele pun akan diingat dengan baik oleh orang-orang ini. Sejatinya, ada banyak hal yang mempengaruhi daya ingat seseorang. Misalnya seperti faktor keturunan, makanan, gaya hidup, ataupun kesehatan.

Nah, ternyata seberapa kuatnya daya ingat seseorang dapat diukur dari zodiaknya, lho. Penasaran siapa saja yang punya daya ingat paling kuat? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan ulasan lengkapnya, seperti yang telah dihimpun dari laman Bustle, Minggu (15/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virgo dan Capricorn

Virgo

Zodiak pertama yang memiliki daya ingat yang baik ialah Virgo. Pemilik zodiak Virgo dikenal sebagai pribadi yang detail dan teliti. Maka tak heran apapun yang membuat mereka bahagia ataupun sebaliknya juga akan mereka kenang sampai kapan pun itu.

Capricorn

Mereka yang berzodiak Capricorn juga termasuk salah satu zodiak yang punya ingatan kuat. Mereka bisa mengingat apapun yang pernah mereka lalui. Sama halnya dengan Virgo, Capricorn juga akan mengingat semua peristiwa yang membuatnya bahagia maupun sedih.

3 dari 4 halaman

Scorpio dan Taurus

Scorpio

Zodiak selanjutnya yang punya daya ingat terbaik yakni Scorpio. Mereka yang berzodiak Scorpio mampu mengingat segala hal dalam hidupnya secara detail dan teliti. Menariknya lagi, ingatan mereka terhadap hal-hal yang membuat emosinya meluap bisa berkali-kali lipat lebih tajam.

Cancer

Pemilik zodiak Cancer juga termasuk tipe orang yang miliki daya ingat super tajam. Pasalnya, Cancer bisa mengingat kejadian atau ucapan yang telah lalu secara detail. Sifatnya yang penyayang juga jadi salah satu faktor mereka punya kemampuan mengingat yang baik.

4 dari 4 halaman

Taurus

Pemilik zodiak Taurus juga dikaruniai daya ingat yang kuat. Taurus bisa menyimpan semua memori terkait hal-hal yang mereka lihat, dengar, baca, maupun yang mereka rasakan. Sama seperti zodiak di atas, ingatan Taurus akan momen yang menyakitkan juga sangat tajam sehingga perlu dipertimbangkan saat mengingatkan mereka terhadap momen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini