Sukses

6 Foto Pemenang Comedy Wildlife Photography Awards 2019, Bikin Ngakak

Hasil karyanya benar-benar kocak.

Liputan6.com, Jakarta Fotografi kini semakin populer, maraknya media sosial dan perkembangan pada smartphone membuat dunia fotografi semakin diminati. Tak ayal, banyak orang yang mulai mempelajari berbagai hal terkait fotografi, seperti cara membidik, tata cahaya, komposisi dan lain sebagainya. Berbekal lebih banyak pengetahuan soal fotografi, tentu saja membuat momen memotret menjadi lebih menyenangkan.

Tak hanya orang dewasa saja yang tertarik dengan dunia fotografi,  dari kalangan anak -anak, remaja hingga lanjut usia pun fotografi masih menjadi hobi yang banyak digemari. Berbekal kamera dan waktu untuk memotret, kamu pun  bisa mendapatkan waktu luang yang menyenangkan dalam kehidupan sehari-hari.

Maka, wajar saja bila sejumlah kompetisi fotografi sering diselenggarkan untuk memperingati hari tertentu, seperti Hari Kemerdekaan, Hari Sumpah Pemuda dan hari istimewa lainnya. Salah satu kompetisi fotografi yang menarik perhatian ialah Comedy Wildlife Photography Awards, menginjak di tahun ke-5.

Membidik aktivitas satwa liar yang dibalut dengan komedi sekaligus upaya konservasi satwa liar. Kompetisi fotografi ini tak pernah luput dari perhatian publik. Dari banyaknya peserta, para juri memilih hanya 40 finalis saja. Dilansir dari Boredpanda, berikut Liputan6.com ambil 6 foto diantara 40 finalis tersebut, Minggu (15/9/2019) Siap-siap ngakak dengan tingkah satwa liar di bawah ini ya! 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lagi sebal soalnya dicuekin, ayo baikan dulu sesama burung tidak boleh berantem ya!

3 dari 7 halaman

2. Reaksi kaget ala beruang, benar-benar menggemaskan ya!

4 dari 7 halaman

3. Sedap banget nih si angsa!

5 dari 7 halaman

4. Duh pusing deh kepala beruang!

6 dari 7 halaman

5. Iya aku janji enggak akan ngebut-ngebut kok!

7 dari 7 halaman

6. Bentar lagi jadi penyanyi internasional nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini