Sukses

6 Momen Kedekatan Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya, Pernah Digosipkan Pacaran

Mengintip momen kedekatan Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, persahabatan Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya tengah menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, Aurel menunjukkan dukungannya terhadap bisnis kuliner yang dijalankan Teuku Rassya.

Seperti diketahui, putra sulung Tamara Bleszynski itu baru saja membuka restoran bertajuk Papeda Alam Sutera. Tepatnya pada Kamis (12/9/2019), Teuku Rassya mantap merambah dunia bisnis mengikuti sang ibunda.

Aurel Hermansyah selaku sahabat pun tak mau ketinggalan untuk menyambangi restoran milik Rassya. Aurel tampak akrab dengan Rassya ketika mampir di restoran. Keduanya bahkan mengunggah foto berdua lewat akun Instagram masing-masing.

Lama tak bertemu, Teuku Rassya mengaku senang bisa berbincang dengan Aurel. Sebelumnya, keduanya memang sempat digosipkan menjalin hubungan khusus. Namun, baik Rassya maupun Aurel menyatakan bahwa mereka hanya berteman.

Kendati demikian, tidak sedikit orang yang menjodohkan mereka berdua. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen kebersamaan Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (15/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aurel Hermansyah hanya terpaut satu tahun lebih tua dari Teuku Rassya.

3 dari 7 halaman

2. Dahulu, keduanya sempat digosipkan pacaran karena dekat dengan satu sama lain.

4 dari 7 halaman

3. Namun, baik Aurel maupun Rassya membantah tudingan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Aurel dan Rassya mengaku mereka hanya sebatas teman dekat saja.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa waktu lalu, dua teman lama ini dipertemukan kembali.

7 dari 7 halaman

6. Aurel dan Rassya bertemu dalam rangka soft opening restoran milik Rassya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.