Live Streaming Exclusive: Tira Persikabo vs Persib Bandung Pukul 18.15 WIB

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 14 Sep 2019, 12:30 WIB
Tira Persikabo Vs Persib Bandung

Liputan6.com, Jakarta Tira Persikabo akan menjamu Persib Bandung malam nanti di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dalam laga Shopee Liga 1 2019 pekan ke-18. Pertandingan yang dapat disaksikan live streaming exclusive nanti pada pukul 18.15 WIB.

Bagi Maung Bandung yang berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan raihan 19 poin tentu tidak ingin kalah dan memaksimalkan hasil pertandingan nanti malam untuk memutus paceklik kemenangan dalam lima laga terakhir.

"Kami berharap menghadapi Tira Persikabo nanti bisa menampilkan sepak bola yang menarik dan berusaha mencari tiga poin. Kami pun akan bermain dengan materi pemain yang lebih baik," tegas Robert Alberts pelatih Persib Bandung.

Beda dengan Tira Persikabo yang unggul atas peringkat klasemen yang menduduki posisi dua sementara dengan raihan 33 poin. Tira Persikabo memang tim yang tangguh dalam putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Klub berjuluk Laskar Padjadjaran saat ini tertinggal delapan poin dari Bali United yang berada di puncak klasemen.

Apabila malam nanti Tira Persikabo dapat menorehkan kemenangan tentu dapat memangkas selisih poin pada perebutan puncak klasemen. Sebagai tim tuan rumah, Tira Persikabo baru kalah sekali di Stadion Pekansari dan meraih lima kemenangan dan tiga kali imbang di kandang sendiri.

2 of 3

Link Live Livestreaming Tira Persikabo vs Persib Bandung Pukul 18.15 WIB

Selain di Indosiar, Anda bisa menyaksikan pertandingan Tira Persikabo vs Persib Bandung mulai pukul 18.15 WIB, melalui live streaming exclusive di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.....

3 of 3

Prediksi Prakiraan Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper), Vava Mario, Khurshed Beknazarov, Zoubairou Garba, Abduh Lestaluhu (belakang), Manahati Lestusen, Louise Parfait, Wawan Febrianto, Ciro Alves, Osas Saha, Loris Arnaud (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan (kiper), Henhen Herdiana Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang), Abdul Aziz, Omid Nazari, Supardi Nasir, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar (tengah), Kevin van Kippersluis (depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Lanjutkan Membaca ↓