Sukses

Berencana Hijrah, Ini 6 Potret Cantik Kiki Amalia Saat Kenakan Hijab

Kiki Amalia mengaku berencana untuk berhijrah.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris cantik Kiki Amalia sudah familiar di dunia hiburan Tanah Air. Aktris kelahiran Jakarta ini memang belakangan jarang sekali muncul di layar kaca.

Rupanya mantan kekasih Hengky Kurniawan ini sekarang menekuni pekerjaan barunya sebagai DJ (Disc jockey). Walaupun sedang menekuni Kiki mengaku anti sekali dengan pakaian yang seksi dan buka-bukaan.

Seperti yang diketahui DJ memang identik dengan image seksi dan pakaian terbuka. Belum lama ini, DJ berusia 37 tahun ini mengaku berencana untuk berhijrah, seperti Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com, Sabtu (14/9/2019). Kiki Amalia mengungkapkan sudah ada ajakan untuk hijrah dari temannya.

 

Ia pun menambahkan jika akan memulai perjalanannya tersebut di tahun depan. Saat ini aktris yang mengawali karier sebagai model ini sedang dalam pemantapan hati. Pasca bercerai dengan pesepak bola Markus Horison tahun 2013, Kiki masih menyandang status jandanya.

Pemain film ‘Wewe Gombel’ ini mengaku selektif dalam mencari pendamping hidup. Bahkan ia juga mengungkapkan niatnya ingin menjalan ta’aruf. Namun sayang, saat itu bertepatan dengan jadwal manggungnya di luar kota. Berniat berhijrah, berikut 6 potret Kiki Amalia saat mengenakan hijab yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (14/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keinginan Kiki Amalia untuk berhijrah sepertinya memang sudah bulat. Aktris kelahiran 26 November 1981 ini mengungkapkan tinggal menunggu waktu saja.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sudah lama menjadi DJ, Kiki mengaku mulai mengurangi manggung di klub malam.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu ia juga menuturkan jika sangat ingin segera kenakan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Pemenang Wajah Femina tahun 2000 ini juga terbuka untuk siapa saja yang mau membimbingnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang tahu, niat hijrah Kiki ini ternyata sudah muncul sejak tahun 2015.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan sejak saat itu, ia sudah suka mengoleksi busana muslim dan tak jarang juga dikenakannya di berbagai acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.