Sukses

Live Streaming Indosiar: Madura United vs Barito Putera Pukul 15.30 WIB

Laga antara Madura United vs Barito Putera jadi ajang kelihaian pelatih lokal.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan yang sedang dinanti-nanti antara Madura United vs Barito Putera, akan digelar sore nanti pada pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Sebagai tim tuan rumah, Madura United yang menjamu Barito Putera pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 ini menjadi pertandingan yang penting. Karena pertandingan nanti adalah kali pertama Laska Sape Kerrab menggunakan stadionnya dalam laga resmi selama musim ini.

Selain itu, bagi Madura United ini adalah debut pertama kali bagi pelatihnya yang baru setelah menggantikan Dejan Antonic. Kali ini Madura United di arsiteki oleh Rasiman yang sebelumnya menjadi pelatih intern.

Tak bedanya dengan Barito Putera yang ditangani oleh pelatih lokal, Djadjang Nurdjaman, yang jadikan pertandingan sore nanti sebagai adu strategi pelatih lokal di tengah dominasi pelatih asing di kasta liga tertinggi di Indonesia.

Bagi Djadjang Nurdjaman, pertandingan nanti bukanlah pertandingan mudah, karena Madura United yang diuntungkan berlaga di kandang tentu akan superior.

"Ini pertandingan yang bukan mudah buat kami. Kami tahu, Madura United sangat superior di kandang, walau sekarang pindah ke Bangkalan. Dengan kualitas lapangan yang bagus, saya pikir mereka tidak ada masalah," ucap Djanur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Pertandingan Madura United Vs Barito Putera

Untuk link Live Streaming Indosiar Madura United vs Barito Putera di Shopee Liga 1 silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Susunan Prakiraan Pemain

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Andik Rendika (belakang); Asep Berlian, Zulfiandi, Diego Assis (tengah); Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves (depan)

Pelatih: Rasiman

Barito Putera (4-3-3): Adhitya Harlan (kiper); Gavin Kwan, Dandi Maulana, Cassio de Jesus, Rony Beroperay (belakang); Evan Dimas, Rizky Pora, Kosuke Uchida (tengah); Samsul Arif, Rafael Silva, Fransisco Torres (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini