Sukses

7 Potret Farrah Azizah Bareng Sang Kakek BJ Habibie, Sudah Dekat Sejak Kecil

Farrah Azizah sangat dekat dengan BJ Habibie sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat dekat, tidak terkecuali cucunya. BJ Habibie meninggalkan dua orang anak yakni Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie serta enam orang cucu.

Salah satu cucu BJ Habibie yang cantik bernama Farah Azizah Habibie menjadi sorotan netizen. Farrah Azizah Habibie adalah cucu BJ Habibie dari pernikahan Thareq Kemal Habibie dengan Widya Leksmanawati.

Sosok cewek yang mengusai 3 bahasa ini menjadi sorotan lantaran unggahan fotonya pada 12 September 2019. Farrah menuliskan rasa sedih atas kepergian sang kakek di akun Instagram pribadinya.

Tak lupa Farrah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang memberikan dukungan dan doa untuk sang kakek selama ini. Putri Thareq Habibie ini diketahui memang sangat dekat dengan sang kakek sejak kecil dilihat dari beberapa foto kebersamaan yang diunggah.

Berikut 7 potret kebersamaan Farrah Azizah dan sang kakek BJ Habibie yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (14/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak kecil Farrah sering sekali menghabiskan waktu bersama dengan sang kakek dan adiknya Farhan.

3 dari 8 halaman

2. Saat masih di Jerman, Habibie selalu menyempatkan diri jalan-jalan bersama cucu, salah satunya dengan Farrah dan Farhan.

4 dari 8 halaman

3. Cewek yang mengenyam pendidikan di jurusan Hukum di Universitas Indonesia ini mengaku memiliki banyak kenangan indah dengan sang kakek.

5 dari 8 halaman

4. Ia bahkan mengungkapkan setiap hari Minggu selalu berenang di rumah BJ Habibie hingga beranjak dewasa.

6 dari 8 halaman

5. Selain itu putri Thareq Kemal Habibie ini juga sering pergi berbelanja bersama dan makan shabu-shabu dengan kakek kesayangannya.

7 dari 8 halaman

6. Farrah dan Farhan juga sering mendengarkan musik bersama Presiden Ke-3 Republik Indonesia itu dan tertawa bersama.

8 dari 8 halaman

7. Sejak kecil hingga dewasa, rasa sayang Farrah pada kakeknya tak pernah luntur dan selalu meluangkan waktu untuk bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini