Sukses

Live Streaming Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya, Jaga Tren Kemenangan

Saksikan laga seru Kalteng Putra Vs Persebaya Surabaya pada Rabu (13/9/2019) pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya sedang berada di performa apik di tiga laga terakhirnya di Shopee Liga 1 2019. Irfan Jaya dkk sukses tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Persebaya mampu catatkan dua kali menang dan satu kali imbang.

Malam hari ini, Persebaya akan lanjutkan tren positif di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya melawan Kalteng Putra. Bagi Kalteng Putra meraih tiga angka di kandang sendiri menjadi hal yang wajib dilakukan.

Apalagi di laga terakhirnya, Kalteng Putra harus rela dikalahkan Madura United di kandang sendiri dengan skor 1-2. Tidak ingin hal serupa terjadi, Kalteng Putra akan bermain penuh ambisi demi amankan tiga poin.

Pertandingan Kalteng Putra vs Persebaya akan disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio Premier. Berikut Liputan6.com beritakan link live streaming Kalteng Putra Vs Persebaya, Jumat (13/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Kalteng Putra vs Persebaya

Kalteng Putra (4-3-3): David Ariyanto; Wasyiat Hasbullah, Rafael Bonfim, OK John, Kevin Gomes; Fajar Handika (belakang); I Gede Sukadana Rizky Dwi Febrianto, Eydison Soares (tengah); Patrich Wanggai, Diogo Campos, Ferinando Pahabol (depan) 

Pelatih: Gomes de Oliveira 

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra; M. Syaifuddin, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Fandi Eko Utomo, Misbakus Solikin (tengah); Irfan Jaya, David Da Silva, Osvaldo Haay (depan) 

Pelatih: Wolfgang Pikal

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Kalteng Putra Vs Persebaya Surabaya

Laga Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya akan dilaksanakan pukul 18.30 WIB bisa disaksikan langsung di Indosiar. Selain di Indosiar, pencinta sepak bola Tanah Air juga bisa menyaksikan laga tersebut secara exclusive live streaming di Video Premier dengan berlangganan di sini.

Selain bisa menyaksikan Kalteng Putra Vs Persebaya Surabaya, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan lain di Vidio.com. Kamu hanya perlu keluarkan Rp 29.000 untuk menikmati semua pertandingannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.