Sukses

Live Streaming Semen Padang Vs PSS Sleman, Duel Adu Strategi

Pertandingan Semen Padang Vs PSS Sleman akan diselenggarakan Jumat, 13 September 2019 pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (13/9/2019) Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan laga seru antara Semen Padang dan PSS Sleman. Laga tersebut diprediksi akan menyajikan permainan atraktif. Terlebih Semen Padang tengah mengusung misi wajib menang untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Semen Padang yang masih berada di juru kunci menargetkan tiga poin sebagai harga mati. Kemenangan sore hari nanti akan sangat berpengaruh demi menjaga asa Semen Padang bertahan di Shopee Liga 1 musim depan.

Upaya Semen Padang meraih tiga angka semakin terlihat serius, setelah manajemen melakukan evaluasi dengan mendatangkan pemain baru seperti Yoo Hyun-koo dan Flavio Beck. Apalagi Semen Padang baru menggaet pelatih baru berlisensi UEFA Pro Eduardo Almeida.

Hanya saja pelatih berkebangsaan Portugal tersebut belum bisa memimpin tim saat laga melawan PSS Sleman. Sore hari nanti, Semen Padang akan dipimpin sementara oleh pelatih Weliansyah. Sementara di kubu PSS Sleman, anak asuh Seto Nurdiyantoro siap bertarung mencuri poin. PSS hanya kehilangan Bagus Nirwanto yang tidak dalam kondisi fit.

Pertandingan nanti sore antara Semen Padang melawan PSS Sleman akan disiarkan secara streaming di Vidio pada 15.30 WIB. Berikut Liputan6.com beritakan link streaming pertandingan Semen Padang melawan PSS Sleman, Kamis (13/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain Semen Padang Vs PSS Sleman

Semen Padang (4-2-3-1): Achmad Iqbal Bachtiar (kiper); Shukurali Pulatov, M. Rifqi, Boas Atururi, Agung Preasetyo (belakang); Leo Guntara, F.K. Yoku, Irsyad Maulana, Rudi, Manda Cingi (tengah), Karl Max Barthelemy (depan)

Pelatih: Weliansyah

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Derry Rachman, Ikhwan Ciptady, Alfonso De La, Samuel Christianson (belakang); Guilherme Felipe de Castro, Wahyu Sukarta, Sidik Saimima, Irkham Zahrul Mila (tengah); Yevhen Bokhasvili, Haris Tuharea (depan)

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Semen Padang Vs PSS Sleman

Laga Semen Padang melawan PSS Sleman akan dilaksanakan pukul 15.30 WIB bisa disaksikan langsung di sini. Selain bisa menyaksikan Semen Padang Vs PSS Sleman, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan lain di Vidio.com. Kamu hanya perlu keluarkan Rp 29.000 untuk menikmati semua pertandingannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini