Sukses

Live Streaming Indosiar: Bhayangkara FC vs Bali United 15.30 WIB

Debut pelatih Bhayangkara FC sore nanti dalam menjamu Bali United.

Liputan6.com, Jakarta Bhayangkara FC akan menjamu tim berjuluk Serdadu Tridatu yaitu Bali United dalam gelaran Shopee Liga 1 2019 ke-18. Pertandingan sore nanti akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (13/9/2019) Pukul 15.30 WIB.

Tim lawan yang nanti sore di jamu oleh Bhayangkara FC, Bali United menargetkan 3 poin kemenangan.

"Setelah jeda kompetisi putaran pertama, sekarang kami mulai fokus lagi untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC. Dalam masa persiapan kami sudah kerja keras di latihan dan sekarang saatnya kami kerja keras lagi di pertandingan nanti. Semoga saja para pemain mampu menampilkan permainan terbaik dan kami bisa meraih hasil maksimal besok," terang Teco.

Bagi tim Bhayangkara FC, sore nanti merupakan sebuah debut bagi pelatih barunya setelah Angel Alfredo Vera digantikan oleh Paul Munster. Dalam beberapa waktu terakhir ini sebagai arsitek baru Bhayangkara FC, Paul Munster telah menggeber Jajang Mulyana dalam latihan di Batu, Malang.

"Kami punya persiapan yang bagus selama dua pekan. Adanya pemusatan latihan juga membuat anak-anak lebih fresh. Saya bilang ke pemain, mari lupakan masa lalu dan tatap pertandingan ke depan," kata Munster.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Indosiar

Untuk link live streaming Bhayangkara FC vs Bali United, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-2-1): Awan Setho (k); I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Arif Setiawan (b); Lee Yuu-jun, Wahyu Subo Seto, Muhammad Hargianto; Bruno Matos, Dendy Sulistyawan (t); Herman Dzumafo (d)

Pelatih: Paul Munster

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (k); Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Michael Orah (b); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (t); Yabes Roni, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (d)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.