Sukses

6 Potret Makanan Cepat Saji Low Budget Ini Bikin Ngakak

Makanan western cepat saji ala low budget yang bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Di era globalisasi saat ini membuat banyak kemudahan yang bisa dirasakan masyarakat. Globalisasi membuat berbagai sarana dari berbagai negara bisa masuk ke dalam negeri dan dikenal oleh masyarakat. Hasilnya, banyak produk luar negeri yang kini dengan mudah bisa ditemukan di Indonesia.

Ada banyak produk dari negara lain yang bahkan sangat digemari oleh masyarakat Tanah Air. Mulai dari merk pakaian, sepatu, selera musik hingga makanan. Bicara soal makanan, beberapa produk luar negeri dari segi makanan pun tak bisa dibilang sedikit. 

Banyak restoran atau tempat makan yang menjual masakan khas berbagai negara salah satunya makanan cepat saji khas Amerika Serikat. Walaupun bukan makanan khas Indonesia, banyak juga orang yang menggemari olahan pangan ini meski harganya dibanderol cukup mahal.

Maka dari itu beberapa orang justru punya ide jahil alias iseng untuk membuat makanan cepat saji versi low budget dengan bahan-bahan khas Indonesia. Berikut ini 6 potret makanan cepat saji low budget yang bikin ngakak dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (13/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak ada spaghetti, bihun goreng pun jadi!

3 dari 7 halaman

2. Sekilas memang terlihat seperti burger pada umumnya tetapi ini pakai tempe!

4 dari 7 halaman

3. Siapa nih yang suka makan sandwich? Coba nih sandwich isi mi.

5 dari 7 halaman

4. Enggak kebayang deh gimana gigitnya!

6 dari 7 halaman

5. Burger dengan kearifan lokal yang enggak kalah nikmat nih!

7 dari 7 halaman

6. Sandwich ala anak sekolahan nih pakai biskuit dikasih saos!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.