Sukses

6 Potret Terbaru Nuri Shaden yang Kini Terjun di Dunia Politik

Masih ingat lagu Dunia Belum Berakhir? Ini potret terbaru sang vokalis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nuri Samputry atau yang lebih dikenal dengan Nuri Shaden dulu pernah populer pada tahun 2000-an. Membuat band keluarga bersama dua adiknya Abrar dan Rijal, Nuri membentuk band bernama Shaden dengan Nuri sebagai vokalisnya. 

Dibentuk pada tahun 1998, Shaden telah menelurkan 4 Album, salah satu lagu yang masih melekat hingga kini ialah "Dunia Belum Berakhir". Sayang band keluarga ini akhirnya vakum setelah salah satu adik Nuri memutuskan ke luar negeri untuk menuntut ilmu. Nuri Shaden lantas beralih profesi menjadi aktris sinetron dan layar lebar.  Film "Seventeen" dan sinetron Cinderella pernah ia perankan. 

Berbeda dari sang suami yang masih aktid di dunia hiburan. Wanita 35 tahun kini sosoknya jarang terlihat di layar kaca. Tak lagi aktif menyanyi, diketahui sejak tahun 2014 ibu dua anak ini memilih terjun di dunia politik. Ia pun kini lebih fokus pada keluarga dan pekerjaan barunya. 

Meski kini jarang tersorot media, Nuri masih aktif dalam media sosial. Istri Hikmal Abrar ini kerap mengunggah foto kesehariannya di laman instagram pribadinya. Penasaran gimana potret terbaru Nuri Shaden? Dilansir dari akun instagram Nuri, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terkini Nuri Shaden yang kini berhijab, Jumat (13/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Nuri saat masih aktif bernyanyi, wanita berdarah Minang ini terkenal dengan lagu Dunia Belum Berakhir.

3 dari 7 halaman

2. Pernah bermain dalam sinetron Cinderella bersama Hikmal Abrar. Keduanya terjerat cinta lokasi dan resmi menjadi suami istri pada 9 September 2009 silam.

4 dari 7 halaman

3. Dari hasil pernikahan tersebut, Nuri dan Hikmal telah dikaruniai dua buah hati tampan, Radef dan Razka.

5 dari 7 halaman

4. Tak lagi aktif menyanyi, sejak tahun 2014 ibu dua anak ini lebih aktif di dunia politik.

6 dari 7 halaman

5.. Dalam laman instagramnya, wanita yang berusia 35 tahun ini sering membaur bersama masyarakat sekitar.

7 dari 7 halaman

6. Ibu dua anak ini juga baru saja melaksanakan ibadah haji. Ia pun terlihat anggun saat menggunakan cadar di Tanah Suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini