Sukses

6 Momen Seru Ulang Tahun Verrell Bramasta, Dikelilingi Teman Seleb

Mengintip kemeriahan pesta ulang tahun Verrell Bramasta yagn ke 23.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron muda, Verrell Bramasta tengah diselimuti hari bahagia. Pada Rabu (11/9/2019), Verrell Bramasta genap menginjak usia 23 tahun. Di hari spesialnya, Verrell mendapat kejutan dari sang ibunda, Venna Melinda, adiknya Athalla Naufal, dan juga para fans beserta teman-temannya. 

Pesinetron Verrell Bramasta dikejutkan dengan kedatangan tak terduga dari orang-orang terkasihnya di lokasi syuting sinetron terbarunya. Sebelumnya, keluarga dan teman-temannya sengaja tidak memberikan ucapan ulang tahun kepada Verrell untuk membuatnya kesal.

Karena rencana tersebut, Verrell mengaku sempat sedih dan kecewa lantaran mengira tak ada seorang pun yang mengingat hari ulang tahunnya. Padahal, Ia berharap dapat merayakan momen pertambahan usia pada pukul 12 malam.

Tak disangka, Verrell justru mendapat kejutan lain. Sang ibunda sengaja datang ke lokasi syuting untuk menemui putra sulungnya itu. Namun, Venna Melinda melakukan satu kesalahan lantaran mengirim video ke grup berbeda.

Kendati demikian, Venna Melinda sukses membuat pesinetron Verrell terharu dengan rencana kejutan ulang tahunnya. Penasaran seperti apa keseruannya? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (12/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Verrell Bramasta mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekat di lokasi syuting.

3 dari 7 halaman

2. Venna Melinda sebagai otak dari rencana kejutan ulang tahun sukses membuat Verrell terharu.

4 dari 7 halaman

3. Pesta ulang tahun Verrell kemudian dilanjutkan di rumahnya.

5 dari 7 halaman

4. Banyak rekan selebriti yang hadir memeriahkan pesta ulang tahun Verrell Bramasta.

6 dari 7 halaman

5. Verrell Bramasta merayakan hari spesialnya dengan acara yang sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Verrell Bramasta mengaku terharu meski awalnya sempat tak mendapat ucapan sama sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini