Sukses

Putuskan Berhijab, Ini 7 Potret Terbaru Elly Sugigi yang Makin Anggun

Diketahui dari akun Instagram Elly Sugigi yang kini sudah mulai terlihat mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, dunia hiburan Tanah Air diramaikan dengan banyaknya selebriti yang mulai tertarik mendalami ilmu agama. Salah satunya mulai banyak selebritis cantik yang kini memilih untuk berhijab dan menutup semua auratnya. Selebritis Tanah Air yang terbaru memilih memutuskan untuk berhijab adalah Elly Sugigi.

Elly Sugigi menambah jajaran artis yang berhijrah. Hal ini diketahui dari akun Instagram Elly Sugigi yang kini sudah mulai terlihat mengenakan hijab.

Pelawak dan aktris berusia 47 tahun ini udah memiliki niat untuk berhijab sejak lama. Ia mengungkapkan baru resmi menutup aurat setelah menyelesaikan beberapa kontrak pekerjaan.

Keputusannya itu tentu saja disambut baik oleh pihak keluarga besar. Sebelum memutuskan untuk berhijab, Elly Sugigi sempat merasa pesimis soal rejeki. Ia sempat pesimis lantaran perkerjaannya sebagai seorang komedian di dunia hiburan Tanah Air.

Kini keputusan Elly Sugigi mengenakan hijab sudah bulat. Terkait pekerjaan atau rezeki, ia menyerahkan semuanya kepada Allah. Berikut 7 penampilan terbaru Elly Sugigi berhijab yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keputusan Elly mengenakan hijab berawal dari sebuah mimpi. Ia mengaku mendapatkan mimpi disiram darah oleh seseorang.

3 dari 7 halaman

2. Selain itu aktris yang terkenal sebagai koordinator penonton bayaran ini juga pernah janji akan berhijrah pada mantan suaminya.

4 dari 7 halaman

3. Saat itu Elly mengatakan bahwa ia akan berhijrah saat telah melupakan mantan suaminya, Aldo.

5 dari 7 halaman

4. Keputusannya berhijab diketahui publik sejak ia mulai mengunggah foto penampilan barunya di Instagram pada 9 September 2019.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga meminta pendapat netizen tentang penampilan barunya. Pemain sinetron ‘Berkah Cinta’ ini juga mengungkapkan tengah berusaha istiqamah mengenakan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Wanita kelahiran Jakarta ini menegaskan keputusannya bukan paksaan atau tekanan dari siapapun. Melainkan datang dari dalam hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini