Sukses

6 Kelakuan Konyol Orang Main Game Ini Bikin Kamu Geleng Kepala

Kalau sudah kecanduan game, memang susah sih lepasnya.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bilang game merupakan sebuah hiburan yang mudah didapatkan. Enggak sedikit juga yang mengatakan game adalah obat untuk menghilangkan stres dan tekanan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa enggak luput memainkan berbagai jenis game.

Selain mengasyikkan, melalui game seseorang bisa melatih kreativitas, keterampilan hingga adu kecerdasan meracik strategi. Enggak heran bila kini konsumsi game oleh masyarakat semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Meski terkesan menyenangkan, namun bermain game secara berlebihan juga tak dianjurkan. Ada banyak orangtua yang mulai khawatir dengan akademik anaknya karena terlalu sering bermain game. Pasalnya, tanpa disadari bermain game sudah menjadi candu bagi para penggunanya. 

Saat bermain game, tentu saja ada banyak hal yang bisa terjadi, dari rasa sedih karena kalah, bahagia karena bisa menang ataupun kelakuan konyol dari para pemainnya. Seperti beberapa potret di bawah ini, meski tengah sakit tapi tetap bela-belain buat main game.

Nyatanya enggak cuma itu aja, masih ada beberapa tingkah konyol lainnya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 kelakuan konyol orang main game ini bikin geleng kepala, Kamis (12/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bawa amunisi biar main game enggak terganggu

3 dari 7 halaman

2. Pakai helm dulu deh, biar lebih aman main gamenya

4 dari 7 halaman

3. Dua tangan saja masih kurang buat main game

5 dari 7 halaman

4. Sakit-sakit begini rela main game pakai tangan kiri

6 dari 7 halaman

5. Totalitas banget ya main gamenya!

7 dari 7 halaman

6. Main game sambil melahirkan, biar relaks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.