Sukses

BJ Habibie Tutup Usia, Ini Ucapan Bela Sungkawa 10 Selebriti Tanah Air

Ucapan bela sungkawa seleb Tanah Air membanjiri media sosial menyusul kepergian BJ Habibie.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Rabu (11/9/2019), Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie menghembuskan nafas terakhirnya. BJ Habibie meninggal dunia pada pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun.

Kabar berpulangnya mantan orang nomor 1 di Indonesia itu tentu saja mengukir duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Ucapan belasungkawa pun tak berhenti mengalir menyusul kepergian BJ Habibie.

Tak hanya sekadar mantan presiden, BJ Habibie memang dikenal luas sebagai sosok inspiratif yang dikagumi oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia. Tak sedikit tokoh nasional maupun tokoh dunia yang menyampaikan duka citanya.

Selain para tokoh besar, sederet selebriti Tanah Air juga mengungkapkan belasungkawa hingga menceritakan kenangan mereka akan sosok BJ Habibie. Dalam waktu singkat, ucapan belasungkawa terhadap berpulangnya BJ Habibie pun membanjiri media sosial.

Selengkapnya, berikut Liputan6.com rangkum sederet ucapan belasungkawa dari selebriti Tanah Air, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Maia Estianty dan Pandji Pragiwaksono

3 dari 6 halaman

Audy Item dan Rossa

4 dari 6 halaman

Gading Marten dan Ayu Ting Ting

5 dari 6 halaman

Adi Nugroho dan Atta Halilintar

6 dari 6 halaman

Zaskia Gotik dan Michelle Zudith

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.