Sukses

Gara-Gara Typo, 6 Chat Ini Jadi Bikin Orang Salah Paham

Cuma salah satu huruf tapi bisa mengubah makna.

Liputan6.com, Jakarta Mengirim pesan singkat tentu sudah menjadi hal yang kamu lakukan setiap hari. Banyaknya fitur chat atau obrolan yang ada di aplikasi tersebut, membuat kamu semakin betah berlama-lama chattingan. 

Enggak bisa dipungkiri lagi jika dalam setiap percakapan biasanya ada banyak hal yang bisa terjadi. Salah satunya yang paling sering adalah typo atau salah tulis. Letak huruf yang berdekatan, satu kata pun bisa jauh berbeda maknanya dan berujung menjadi salah paham. Alhasil percakapan tersebut menjadi chat kocak dan mengundang gelak tawa. 

Seperti beberapa potret di bawah ini, maksud kata ingin menyebut 'tahu' malah salah tulis menjadi 'tahi'. Kamu pasti pernah kan mengalami hal tersebut? Nyatanya, enggak cuma kata itu saja, beberapa kata lainnya juga pernah jadi korban typo loh! 

Penasaran bagaimana chat typonya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 potret chat typo ini sukses bikin orang salah paham, Rabu (11/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siap Ma, habis ini adu tinju!

3 dari 7 halaman

2. Daki kan sudah menempel di kulitmu, tidak perlu ditemani

4 dari 7 halaman

3. Waduh, typonya fatal banget nih langsung ditelepon Bapak tuh!

5 dari 7 halaman

4. Lagi ngomong serius tapi typo, gagal serius deh!

6 dari 7 halaman

5. Kata tahu memang paling sering typo ya!

7 dari 7 halaman

6. Mengirimkan sama mengurinkan, typo-nya jauh banget tuh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini