Sukses

6 Potret Cantik Bunda Sarita, Ibu Shafa Harris yang Didekati Vicky Prasetyo

Kabarnya Vicky Prasetyo tengah mendekati Bunda Sarita yang merupakan mantan istri Faisal Harris.

Liputan6.com, Jakarta Pembawa acara kondang, Vicky Prasetyo, baru-baru ini dikabarkan kembali dekat dengan wanita. Mantan suami Angel Lelga ini diketahui memang sedang single. Dikenal sebagai pembawa acara dan pelawak, Vicky Prasetyo sering dianggap sosok yang mudah bergaul.

Duda kelahiran 18 April 1984 ini dikabarkan tengah mendekati seorang wanita cantik. Wanita tersebut adalah Sarita Abdul Mukti. Lewat sebuah acara yang tayang di stasiun televisi swasta, Vicky Prasetyo bahkan dipertemukan dengan Bunda Sarita, sapaan akrab ibunda dari Shafa Harris tersebut. 

Kabarnya, janda Faisal Harris tersebut kini tengah menjadi incaran Vicky Prasetyo. Hal ini lantaran Vicky yang dikabarkan terus mengirim pesan singkat kepada Bunda Sarita melalui pesan media sosial Instagram. Kabar tersebut pun diakui oleh Bunda Sarita. Wanita yang sudah memiliki 4 anak itu mengatakan bahwa benar ia menerima DM dari Vicky Prasetyo namun tak dibalasnya. 

Bunda Sarita adalah sosok janda kaya. Ia juga dikenal sebagai wanita sosialita dan memiliki bisnis. Berikut ini 6 potret cantiknya Bunda Sarita yang kerap berpenampilan mewah dilansir dari Instagram @queen_saritaabdulmukti oleh Liputan6.com, Rabu (11/9/2019). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bunda Sarita adalah sosok wanita sosialita yang dan punya usaha bisnis.

3 dari 7 halaman

2. Ia bercerai dengan Faisal Haris pada akhir tahun 2018 yang kabarnya karena ada kehadiran orang ketiga yaitu Jennifer Dunn.

4 dari 7 halaman

3. Menjadi janda bukan berarti kehidupan Bunda Sarita menjadi terpuruk, ia tetap tampil glamor.

5 dari 7 halaman

4. Wanita yang sudah memiliki 4 anak ini sering memamerkan koleksi tas mewah serta outfitnya.

6 dari 7 halaman

5. Ia dan anaknya tinggal di rumah super mewah dengan gaya vintage serta mobil mewah.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, Bunda Sarita juga sering mengajak anak-anaknya liburan ke luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.