Sukses

7 Potret Gaya Liburan Fanny Ghassani saat di Bali, Tampil Memesona

Fanny Ghassani mengaku sang suami tak melarang unggah foto seksi.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan artis cantik Fanny Ghassani selalu menjadi sorotan publik. Ia juga sering mengunggah segala aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Mulai dari foto saat bekerja, berolahraga hingga liburan. 

Aktris kelahiran 19 Februari 1991 baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya dalam video di kanal YouTube Soleh Solihun yang diunggah pada Minggu (8/9/2019) lalu, artis cantik ini mengaku cukup sering mengunggah foto bernuansa seksi pada akun Instagram. Bahkan, menurutnya sang suami, Erwan Agustian Priyambudi tak pernah mempermasalahkannya.

Aktris yang pernah bermain dalam sinetron Cinta Fitri ini juga membuat pengakuan yang cukup menjadi sorotan. Pasalnya, Fanny Ghassani mengaku kerap mendapatkan Direct Message (DM) di akun Instagram dari beberapa pria. Padahal Fanny mengaku jika akun Instagram dirinya dipegang oleh sang suami.

"Instagram gue tuh kang dipegang sama laki gue juga, dan banyak yang kaya gitu (kirim DM). Walaupun posisi gue udah nikah ya, namanya laki-laki kan ada aja ya, ya ampun nggak tahu diri deh masih nge-DM gue nanyain hai apa kabar, hai nomor telepon berapa," ujar Fanny seperti yang dilansir Liputan6.com dari akun YouTube Soleh Solihun pada Rabu (11/9/2019).

Selain itu, Fanny Ghassani juga mengungkapkan jika tak hanya dari kalangan masyarakat biasa saja, akan tetapi ada pula artis terkenal yang turut mengirim DM.

"Terus gue itu jarang lihat IG dulu. tapi semenjak laki gue suka, tuh lihat tuh ada artis juga yang nge-DM. Ada lah, laki orang terkenal nge-DM, macam-macam deh." lanjutnya.

Meski begitu, dirinya tetap sering mengunggah aktivitasnya di akun Instagram. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fannyghassani, berikut ini beberapa potret Fanny Ghasani saat berlibur di Bali, Rabu (11/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat berlibur di Bali, Fanny pun lebih sering menggunakan pakaian santai dan juga nyaman.

3 dari 8 halaman

2. Berlibur di Bali, tentu saja Fanny tak melewatkan untuk mengunjungi pantainya.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga terlihat menggunakan gaya yang cukup sporty saat berlibur.

5 dari 8 halaman

4. Meski bergaya sporty, Fanny Ghassani pun tetap menawan.

6 dari 8 halaman

5. Tentu saja liburan Fanny Ghassani tersebut didampingi oleh suami tercinta.

7 dari 8 halaman

6. Fanny dan sang sang suami pun kerap tampil dengan busana senada.

8 dari 8 halaman

7. Meski kerap mengunggah foto dengan penampilan cukup seksi, tapi sang suami pun tak mempermasalahkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.