Sukses

7 Potret Transformasi Irish Bella, Cantik dan Memesona Sejak Kecil

Transformasi Irish Bella membuktikan aktris berdarah Indonesia-Belgia ini cantik sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal artis cantik, Irish Bella? Beberapa waktu ini Irish Bella menjadi topik perbincangan hangat di publik. Selain karena sinetron-sinetronnya yang populer tapi juga tentang kehidupan dan kisah cintanya dengan sang suami Ammar Zoni. 

Artis cantik dengan nama asli Yris Jetty Dirk de Beule resmi menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April 2019. Dan sekarang pemeran sinetron ‘Janji Suci’ tersebut tengah mengandung buah hatinya.

Kehamilan bayi kembar ini tentunya menjadi pelengkap bagi pasangan yang disebut-sebut cinlok (cinta lokasi) tersebut. Mengingat saat ini usia kehamilan wanita 23 tahun ini sudah memasuki 22 minggu lebih, keduanya pun tak lama lagi akan segera menyandang status baru sebagai orangtua. Tak heran jika mulai saat ini berbagai perubahan pun mulai dijalani oleh wanita yang akrab disapa Ibel ini.

Salah satunya yakni memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan dan fokus kepada keluarga dan kedua buah hatinya nanti. Hal tersebuh juga diungkapkan oleh sang suami Muhammad Ammar Alruvi yang juga memutuskan rehat demi fokus pada sang buah hati.

Irish Bella memang mengawali karier di dunia hiburan menjadi model. Dikenal sebagai artis berparas cantik dan khas dengan gigi gingsulnya, tak heran membuat ia memiliki begitu banyak penggemar. Berikut 7 transformasi Irish Bella yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Irish Bella merupakan aktris Tanah Air berdarah Indonesia- Belgia yang lahir pada 23 April 1996. Begini wajah Ibel saat kecil, bule banget ya.

3 dari 8 halaman

2. Tak banyak yang tahu, nama asli Irish Bella adalah Yris Jetty Dirk de Beule. Ini kira-kira Ibel umur berapa ya, gemas banget.

4 dari 8 halaman

3. Aktris 23 tahun ini merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Begini kedekatan Irish Bella dan sang adik Sean Ivan de Beule.

5 dari 8 halaman

4. Masa kecil aktris pemeran ‘Heart 2 Heart’ banyak dihabiskan di Belgia, kampung halaman sang ayah.

6 dari 8 halaman

5. Irish memulai kariernya sebagai model di Bandung dan kemudian melebarkan sayap ke dunia akting lewat sinetron ‘Tangisan Issabela’

7 dari 8 halaman

6. Selama berkarier Irish sudah banyak mendapat penghargaan salah satunya Aktris Utama Paling Ngetop.

8 dari 8 halaman

7. Bagaimana transformasi Irish Bella? Cantik dan memesona sejak kecil ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini