Sukses

5 Potret Seleb Saat Temani Orangtua Sakit, Pengorbanannya Bikin Haru

Seleb ini dengan penuh kasih sayang temani orangtuanya saat sakit.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang seleb yang memiliki banyak sekali kesibukan di dunia hiburan ternyata tidak menjadikannya lupa terhadap orangtuanya. Sebagai orang yang mengasuhnya sejak kecil, memberikan kasih sayang tentu akan memiliki kenangan membekas meski sekarang telah besar dan hidup mandiri di ibu kota.

Seleb-seleb ini pun merelakan waktunya dalam sela-sela pekerjaan untuk menjenguk dan menjaga orangtuanya saat derita penyakit dan harus berobat ke dokter. Bahkan ada yang temani saat orangtuanya terbaring lemah dirawat di rumah sakit.

Sebagai seorang anak yang berbakti, tentu akan melakukan apa saja agar membuat orangtua bahagia dan lekas sehat. Beberapa waktu lalu pun ada orangtua seleb yang terbaring di rumah sakit, yaitu ayahanda Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun sampai tak pernah absen untuk temani ayahnya yang pernah dirawat di rumah sakit di Jakarta. Berikut 6 potret seleb yang temani orangtua sakit yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dewi Perssik yang temani ayahnya saat terbaring di rumah sakit

Dewi Perssik tak pernah absen saat ayahnya dirawat di rumah sakit yang berada di wilayah Jakarta. Ayah Depe pun mengembuskan napas terakhir pada Juni 2019 lalu.

3 dari 6 halaman

2. Kiki Farrel saat temani ibunya yang mengidap kanker usus

Mama Dahlia ibunda dari Kiki Farrel pernah jalani operasi kanker usus pada tahun 2017. Penyakit itu pun tidak langsung sembuh total, Mama Dahlia harus jalani kemoterapi pada tahun 2018 sebanyak 6 kali setiap 3 minggu.

Ternyata pada bulan Juli 2019 kemarin, penyakit kanker usus ini ternyata muncul kembali dan harus jalani operasi hingga dirawat kurang lebih dua minggu.

4 dari 6 halaman

3. Annisa Pohan yang teman Ani Yudhoyono saat di Singapura

Annisa Pohan menantu dari Presiden ke-6 Republik Indonesia kerap menemani Ani Yudhoyono ketika masih di rawat di rumah sakit yang berada di Singapura. Annisa Pohan menemani Memo yang berjuang melawan kanker darah yang dideritanya. Hingga akhirnya beliau tutup usia karena penyakit yang dideritanya.

5 dari 6 halaman

4. Jessica Iskandar temani sang ayah ketika sakit

Ayah Jessica Iskandar sempat sakit pada bulan Maret lalu dan harus dirawat di rumah sakit. Terlihat ibunda dari El Barack ini menemani sang ayah dengan mengunggahnya ke media sosial Instagramnya dan berdoa untuk kesembuhan sang ayah.

Ayahnya pun menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang berada di Jakarta dan Malaysia. Tentu uang yang dikeluarkan oleh Jessica Iskandar puntak sedikit untuk kesembuhan sang ayah.

6 dari 6 halaman

5. Nirina Zubir temani sang ayah saat terbaring di rumah sakit

Pada bulan Oktober 2017 lalu, ayah dari Nirina Zubir pernah terbaring di rumah sakit. Terlihat pada waktu itu Nirina temani sang ayah ketika sakit dan mengunggahnya ke media sosial Instagramnya. Ia pun menuliskan keterangan "I love you Buya" pada media sosial Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.