Sukses

6 Pesona Latisha Diva, Penyanyi Soundtrack Film Warkop DKI Reborn

Latisha Diva menyanyikan soundtrack lagu lawas berjudul ‘Di Keheningan Malam’ di film Warkop DKI Reborn.

Liputan6.com, Jakarta Nama Latisha Diva mungkin masih asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Namun bagi para penggemar film ‘Warkop DKI Reborn’ pasti sudah tidak asing lagi dengan cewek yang akrab disapa Tisha Ini. Latisha Diva adalah penyanyi dan musisi muda yang ikut terlibat dalam film ‘Warkop DKI Reborn’. 

Bukan sebagai pemain, cewek berusia 20 tahun ini hadir lewat lantunan suara merdunya di soundtrack film yang dibintangi Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji itu. Dalam film ‘Warkop DKI Reborn’, ia menyanyikan lagu lawas berjudul ‘Di Keheningan Malam’ yang dinyanyikan sebelumnya oleh Anna Mantovani. Tisha sendiri mengaku terkejut saat ditawari tawaran tersebut secara mendadak.

Penyanyi cantik kelahiran Jakarta ini mengaku memang menggemari film-film lawas Warkop DKI. Apalagi, orangtuanya juga memang penggemar berat film yang dibintangi Dono, Kasino dan Indro itu. Tanpa pikir panjang, Tisha langsung menyanggupi tawaran tersebut. Dia pun langsung bergegas menuju studio rekaman, di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

Selain menjadi soundtrack dari film ‘Warkop DKI Reborn’, lagu yang dinyanyikan Latisha Diva ini juga pernah menjadi soundtrack dari film ‘Pengabdi Setan’. Ia juga mengaku tidak banyak persiapan saat diminta mengisi soundtrack film legendaris tersebut.

Berikut 6 pesona penyanyi cantik Latisha Diva yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Letisha Diva Adara ini mengaku diminta untuk menyanyikan lagu Di Keheningan Malam berdasarkan arahan dari Falcon Pictures.

3 dari 7 halaman

2. Cewek kelahiran 26 November 1998 ini juga mengungkapkan jika dirinya belum pernah mendengar dan tidak mengenal lagu tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Suara Tisha muncul dalam adegan ketika Indro (Randy Danistha) sedang menyisir rambut ibunya (yang ternyata ayahnya). Adegan ini memang memparodikan film Pengabdi Setan.

5 dari 7 halaman

4. Tisha sendiri telah melakukan debutnya di dunia musik Tanah Air pada Februari 2019 dengan single “Head Over Heals”.

6 dari 7 halaman

5. Cewek yang sedang menempuh pendidikan di jurusan ilmu komunikasi ini sangat menyukai musik-musik Old School terutama Jazz, Funk, Pop dan R&B merilis single debutnya tahun ini.

7 dari 7 halaman

6. Menjadi pendatang baru di dunia musik Tanah Air, Tisha berharap lagu pertama nya ini dapat diterima oleh industri musik Indonesia dan dinikmati oleh para pencinta musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.