Sukses

Berkelas, Ini 6 Potret Luna Maya Hadiri New York Fashion Week 2019

Luna Maya diketahui menjadi perwakilan dari Indonesia dalam undangan debut brand fashion asal New York, Kate Space.

Liputan6.com, Jakarta New York Fashion Week 2019 merupakan acara fashion bergengsi dunia yang paling ditunggu-tunggu bagi para pecinta fashion dan selebritis. Perhelatan acara fashion dunia ini diselenggarakan pada tanggal 6 September hingga 14 September 2019. NYFW 2019 ini memang jadi salah satu ajang untuk berkumpulnya para fashionista dari berbagai penjuru dunia. Tak terkecuali bagi selebriti Indonesia, salah satunya Luna Maya.

Luna Maya diketahui menjadi perwakilan dari Indonesia dalam undangan debut brand fashion asal New York, Kate Spade. Tak sendirian, Luna Maya juga ditemani oleh Julie Estelle yang juga menjadi perwakilan Indonesia. Dalam acara yang di gelar di Elizabeth Street Garden ini Luna dan Julie juga bergabung dengan selebriti dan influencer dunia lainnya.

Beberapa di antaranya adalah Anna Kendrick, Julia Garner, Sadie Sink, Emma Roberts, Katherine Schwarzenegger, Sun Yi, Tong Bing Yu, Laureen Uy, Leandra Medine dan banyak lagi. Saat menghadiri acara tersebut, wanita berusia 36 tahun ini tampak mengenakan busana yang didominasi warna cokelat. Ia mengenakan atasan bermotif animal printed keluaran dari brand ternama, Kate Spade.

Penampilan Luna Maya pun tidak kalah memesona dibandingkan selebriti Hollywood yang juga ikut menghadiri pagelaran fashion tersebut. Berikut 6 gaya Luna Maya hadiri New York Fashion Week 2019 yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam ajang fashion show ini, Luna Maya terlihat mengenakan blouse panthera chiffon bermotif panther warna coklat yang dipadukan dengan flare pants heather basket weave dengan warna senada dari Kate Spade.

3 dari 7 halaman

2. Untuk menambah kesan elegan, aktris kelahiran Denpasar ini mengenakan tas Kate Spade nicola snake embossed twistlock small convertible chain berwarna kuning.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat Luna dan Julie berfoto bersama Tong Bing Yu dan Yu Yamada. Julie Estelle terlihat mengebakan dress berwarna pink yang bermotif hati berwarna hitam dari Kate Spade.

5 dari 7 halaman

4. Aktris yang mengawali karier lewat dunia modeling ini terlihat fresh dengan pilihan makeup natural. Walaupun sederhana, gaya fashion Luna tetap terlihat elegan dan berkelas.

6 dari 7 halaman

5. Dengan gaya Edgy, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini tampil memukau bersama dengan selebritis lain seperti Julie Estalle, Tong Bing Yu dan salah satu pemain di drama serial Stranger Things, Sandi Sink, yang berperan sebagai Max.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurut kamu, gaya fashion Luna Maya di New York Fashion Week 2019? Keren banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini