Pengiring Pengantin Ini Pakai Kostum T-Rex di Acara Pernikahan, Alasannya Tak Terduga

Oleh Loudia Mahartika pada 09 Sep 2019, 15:25 WIB
Kocak, Pengiring Pengantin Ini Pakai Kostum Tak Biasa Saat di Acara Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Menikah menjadi momen sangat dinantikan bagi setiap pasangan yang akan segera sah menjadi suami-istri. Setiap pasangan tentunya menginginkan acara pernikahannya menjadi momen yang istimewa yang tak terlupakan. Tak heran jika banyak pasangan yang menggelar pesta pernikahan dengan cara mereka masing-masing.

Selain menjadi upacara yang sakral dan diharapkan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup, berbagai persiapan pun tak mungkin terlewatkan. Seperti undangan, dekorasi tempat pernikahan hingga kedatangan keluarga serta para tamu yang akan hadir. Namun tak sedikit pasangan yang akan menikah juga memperhatikan pengiring pengantin alias bridesmaids.

Bridesmaids atau pengiring pengantin biasanya dari sahabat atau keluarga dekat kedua calon mempelai. Bridesmaids juga bertugas mengiringi pengantin berjalan menuju pelaminan atau altar pernikahan. Jika sebagian besar pengiring pengantin akan berbusana gaun cantik maupun tuxedo yang senada dengan para mempelai, berbeda dengan bridesmaids satu ini. 

Pasangan yang akan menikah ini tak menentukan outfit apa yang akan digunakan bagi pengiring pengantin mereka. Alasan itulah salah satu pengiring pengantin ini menggunakan kostum dinosaurus tepatnya, T-rex. 

2 of 3

Pakai Kostum T-Rex

Kocak, Pengiring Pengantin Ini Pakai Kostum Tak Biasa Saat di Acara Pernikahan
Bridesmaid pakai kostum T-rex di acara perniakhan. (Sumber: Elite Readers)

Dilansir dari Elite Readers oleh Liputan6.com, Senin (9/9/2019) seorang wanita bernama Christina Meador menerima pesan singkat dari saudara perempuannya. Ia diminta untuk menjadi pengiring pengantin bagi dirinya saat acara pernikahan di Nebraska, negara bagian Amerika Serikat. 

Tentunya dengan senang hati ia menerima kabar dan tawaran tersebut. Sebagai saudari, Meador ingin pernikahan Deanna menjadi momen yang tak terlupakan. Sayangnya, ia awalnya tak tahu harus menggunakan gaun atau busana apa untuk di acara tersebut. Meador pun bertanya kepada Deanna. Saudarinya tersebut mengatakan untuk menggunakan apa saja. 

Lalu ia memutuskan untuk menggunakan hal yang tak terduga. Ya, Meador menggunakan kostum dinosaurus yang mirip dengan T-rex berwarna coklat. 

"Jika aku menghabiskan lebih dari Rp 700 ribu untuk gaun, aku ingin memakai kostum dinosaurus. Karena itu sangat fantastis dan aku sangat ingin," ucapnya dikutip dari Elite Readers. 

3 of 3

Diizinkan oleh Deanna

Kocak, Pengiring Pengantin Ini Pakai Kostum Tak Biasa Saat di Acara Pernikahan
Bridesmaid pakai kostum T-rex di acara pernikahan. (Sumber: Elite Readers)

Setelah mendapat ide "brilian" tersebut, Meador kemudian menghubungi Deanna. Awalnya ia tak berharap banyak bahwa ia bisa memakai kostum T-rex tersebut, namun tak disangka ternyata Deanna meng-iyakan dan mengstakan kalau itu keren. 

Saat hari pernikahan, Meader sebenarnya memiliki gaun yang bisa ia gunakan namun terlalu besar lantaran ia telah kehilangan berat badan yang cukup drastis. Maka ia kembali ke ide awalnya untuk memakai kostum T-rex tersebut. Akibat aksinya tersebut beberapa foto dirinya yang memakai kostum kocak tersebut tersebar dan viral di media sosial.

Ia pun tak menyangka jika kostum dinosaurusnya menyedot perhatian. Meski beberapa netizen memberikan komentar negatif lantaran aksi Meador justru lebih disorot ketimbang sang pengantin. 

Namun Deanna membela saudarinya tersebut dan tak setuju dengan pendapat netizen yang memberinya opini negatif. Deanna mengatakan bahwa apa yang dilakukan Meador adalah sesuatu yang "luar biasa" dan ia menambahkan kalau ia memang membebaskan bridesmaid-nya untuk bisa menggunakan gaun apapun. 

Lanjutkan Membaca ↓