Sukses

6 Potret Maternity Shoot Kartika Putri, Elegan dengan Berbagai Macam Busana

Mengintip maternity shoot istri Habib Usman Bin Yahya, Kartika Putri.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Kartika Putri? Seleb cantik Tanah Air yang namanya melambung karena menjadi presenter yang menghibur. Kartika Putri terkenal dengan gaya guyonannya yang lucu dan terkadang mengeluarkan dialek bahasa ngapaknya.

Kini seleb berusia 28 tahun tengah berbadan dua. Ya, dirinya tengah hamil dari pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya pada tanggal 26 Agustus 2018. Perut Kartika Putri kini semakin membuncit. Hal tersebut membuat dirinya tidak ingin melewatkan momen bersejarah dengan mengabadikan momen kehamilan melalui maternity shoot.

Habib, suami Kartika akhirnya mengizinkan perempuan kelahiran Palembang untuk melakukan Maternity Shoot. Seperti diketahui, Kartika sempat dilarang Habib melakukan maternity shoot karena takut lekuk tubuh istrinya terumbar ke publik.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @riomotret, @khalisaword dan @kartikaputriworld, potret maternity shoot Kartika Putri yang elegan dengan memakai berbagai busana, Senin (9/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan nuansa merah hati, Kartika Putri terlihat begitu elegan dengan dress panjang.

3 dari 7 halaman

2. Dengan berada di set ilalang kering, Kartika Putri terlihat memesona dengan busana berwarna silver.

4 dari 7 halaman

3. Memegangi perut dan memakai makeup flawless membuat Kartika tampak makin cantik.

5 dari 7 halaman

4. Bertemakan bunga sakura dan memakai hijab warna merah muda, membuat Kartika terlihat makin elegan saja.

6 dari 7 halaman

5. Gaun panjang berwarna merah muda tampak begitu serasi di tubuh Kartika Putri.

7 dari 7 halaman

6. Sambil berbaring di dedaunan kering, Kartika tampak sangat modis dengan balutan busana berwarna orange dan hijab berwarna cokelat keemasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.