Sukses

6 Potret Muzakki Ramdhan, Pemeran Sancaka Kecil di Film Gundala

Mengenal Muzakki Ramdhan, sosok Sancaka kecil di film Gundala yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Film Gundala mampu mencuri perhatian publik sejak rilis 29 Agustus 2019. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini sudah mampu mencapai 1 juta penonton di hari ke-7 penayangan berdasarkan pengumuman Joko Anwar di Instagramnya @jokoanwar (5/9/2019).

Banyak karakter yang menarik di film Gundala, salah satunya karakter Sancaka pada masa kecil. Karakter Sancaka kecil sukses diperankan oleh Muzakki Ramdhan. Anak berusia 9 tahun tersebut sangat apik memerankan karakter Sancaka kecil yang kehidupannya sangat kelam.

Apiknya akting Muzakki, membuat dirinya banyak dipuji oleh netizen. Tak ayal, kini Muzakki memiliki banyak penggemar. Di media sosial Instagram, ia sudah memiliki 35 ribu followers. Wajahnya yang imut dan lucu, membuat netizen gemas melihat Muzakki.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @m.u.z.a.k.k.i, potret pemeran Sancaka kecil di film Gundala, Senin (9/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Muzakki Ramdhan, pemeran Sancaka kecil di film Gundala

3 dari 7 halaman

2. Muzakki baru berusia 10 tahun dan sudah jago akting

4 dari 7 halaman

3. Sebelum memerankan Gundala, Muzakki pernah bermain film garapan Joko Anwar berjudul Folklore: A Mother's Love sebagai Jodi

5 dari 7 halaman

4. Muzakki menjadi pengisi suara Nussa di film animasi berjudul Nussa yang tayang di televisi swasta Tanah Air

6 dari 7 halaman

5. Bersama Marissa Anita pemeran Ibu Sancaka, Muzakki mampu berakting sangat apik memerankan Sancaka kecil yang hidupnya kelam

7 dari 7 halaman

6. Ini dia Sancaka kecil bertemu dengan Sancaka besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini