Sukses

5 Potret Terbaru Nia Daniaty Mantan Istri Farhat Abbas, Jadi Korban Kecelakaan

Akibat dari kecelakaan tersebut, Nia Daniaty mengalami benturan hingga kesulitan saat berbicara.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nia Daniaty baru saja mengalami kecelakaan saat pawai di Bojonegoro, pada Sabtu (7/9/2019) kemarin. Mantan istri Farhat Abbas ini sedang berada di mobil atap terbuka saat mengikuti pawai. Mobil tiba-tiba berhenti mendadak dan rahang Nia Daniaty secara tidak sengaja terkena besi mobil.

Dikabarkan kondisi pelantun lagu "Burung pun Ingat Pulang" itu shock setelah rahangnya terhantam besi penyangga mobil terbuka akibat rem mobil yang ditumpangi mengalami blong. Nia Daniaty langsung dipindahkan ke mobil lain dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan, Bojonegoro.

Kabar kecelakan yang dialami oleh Nia Daniaty ini awalnya diketahui lewat putri Nia Daniaty, Olivia Daniaty yang mengunggah iringan mobil ambulance usai kecelakaan. Akibat dari kecelakaan tersebut, Nia Daniaty mengalami benturan hingga kesulitan saat berbicara.

Sebelumnya, Nia Daniaty sempat mempromosikan acara yang akan menampilkan dirinya sebagai bintang tamu melalui akun Instagramnya. Acara tersebut adalah Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

Meskipun begitu ia sudah mengunggah video baru di Instagramnya usai kecelakaan. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagramnya, 5 potret terbaru Nia Daniaty mantan istri Farhat Abbas yang jadi korban kecelakaan, Minggu (8/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Postingan terbaru Nia Daniaty usai mengalami kecelakaan.

3 dari 6 halaman

2. Penyanyi Nia Daniaty baru saja mengalami kecelakaan saat pawai di Bojonegoro, Sabtu (7/9/2019).

4 dari 6 halaman

3. Sebelumnya, Nia akan mengisi acara Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur.

5 dari 6 halaman

4. Akibat dari kecelakaan ini, Nia Daniaty mengalami benturan hingga kesulitan saat berbicara.

6 dari 6 halaman

5. Kabar terbaru, kondisi mantan istri Farhat Abbas itu sudah berangsur-angsur membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini