Sukses

Pecinta Hewan, Ini 6 Potret Irfan Hakim dengan Binatang Peliharaannya

Potret kebersamaan Irfan Hakim dengan binatang perliharaannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Irfan Hakim tentun sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indoensia. Irfan hakim dikenal sebagai sosok model, pelawak, aktor sekaligus pembawa acara. Pemilik nama lengkap Irfan Hakim Firmansyah ini sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1997. 

Masih eksis hingga kini, pria kelahiran Bandung, 15 Oktober 1975 pernah menjadi Duta Seni Indonesia tahun 1997. Irfan mendapat kesempatan pergi ke Jepang dan Eropa untuk menunjukkan kebudayaan Indonesia. Pengalaman tersebut membulatkan tekadnya untuk serius menekuni profesi di dunia hiburan.

Meski sibuk dengan segudang aktivitasnya sebagai publik figur, ia juga dikenal sebagai sosok pecinta binatang. Pembawa acara kondang ini memiliki tempat tinggal yang mengusung konsep Joglo klasik yang kental dengan adat Jawa. Selain punya desain rumah unik, di dalamnya banyak binatang peliharaannya. 

Beberapa kali Irfan Hakim mengunggah foto bintaang peliharaannya di akun Instagramnya dan juga di channel YouTube miliknya. Berikut ini 6 potret Irfan Hakim bersama binatang peliharaannya dilansir dari Instagram @irfanhakim75 oleh Liputan6.com, Sabtu (7/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irfan Hakim punya kelinci lucu yang berukuran besar nih!

3 dari 7 halaman

2. Ia juga memiliki kelelawar hitam yang memiliki tubuh juga cukup besar.

4 dari 7 halaman

3. Burung hantu milik Irfan Hakim punya wajah seperti hati.

5 dari 7 halaman

4. Ini ketika Irfan Hakim selfie bersama musang akar Jawa miliknya.

6 dari 7 halaman

5. Irfan juga dikenal punya banyak kura-kura di halaman rumahnya.

7 dari 7 halaman

6. Selain sibuk kerja sebagai publik figur, Irfan juga disibukkan merawat binatang-binatangnya nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.