Sukses

5 Beda Gaya Maryati Tohir saat Jadi Munaroh Si Doel vs Kehidupan Nyata

Munaroh kekasih Mandra di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu penggemar sinetron di era 90an pasti sudah tidak asing dengan sinetron berjudul Si Doel Anak Sekolahan. Sinetron yang berkisah tentang kehidupan Betawi ini terkenal dengan karakter tokohnya yang kuat dan properti hingga bahasa yang digunakan sangat menonjolkan adat Betawi yang kental. 

Sinetron legendaris ini tayang pertama kali tahun 1994, bahkan sudah diangkat menjadi film layar lebar. Peran utama dalam sinetron tersebut Rano Karno. Ada juga sederet artis Tanah Air yang turut membintangi Si Doel adalah Benyamin S, Pak Tile, Aminah Cendrakasih, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, Mandra, dan Basuki.

Tak hanya Rano Karno yang sering diingat dalam sinetron tersebut. Namun, ada salah satu karakter yang menonjol dan sulit untuk dilupakan oleh para penontonnya, ia adalah Munaroh yang menjadi kekasih Mandra.

Munaroh ini diperankan oleh Maryati Tohir. Jika menyebut nama Maryati Tohir, mungkin tidak banyak yang tahu siapa dia. Tetapi kala menyebut nama Munaroh, pasti banyak yang langsung teringat dengan sosok perempuan cantik ini.

Maryati kini jarang muncul di layar kaca, namun ia tetap awet muda dengan parasnya yang cantik. Penampilannya pun saat memerankan Munaroh dan di kehidupan nyata sangat berbeda.

Berikut potret Maryati Tohir saat Jadi Munaroh Si Doel dan saat Kehidupan Nyata di rangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (7/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Munaroh di sinetron Si Doel Anak Sekolahan memiliki badan kurus, kini ia lebih berisi

3 dari 6 halaman

2. Munaroh memakai makeup tipis di dalam sinetron, saat di kehidupan nyata ia lebih tampak cantik dengan riasan tebal

4 dari 6 halaman

3. Munaroh menguncir rambut panjangnya, namun di dunia nyata ia kerap mengenakan hijab

5 dari 6 halaman

4. Munaroh yang kerap berekspresi sedih, namun ia sangat ceria di kehidupan nyata

6 dari 6 halaman

5. Munaroh saat main dalam sinetron Si Doel Anak Sekolah kerap memakai bando

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini