Sukses

6 Potret Seseorang Sebelum vs Sesudah Berhenti Konsumsi Narkoba Ini Bikin Pangling

Perubahan wajah orang sebelum dan sesudah berhenti narkoba ini beda banget

Liputan6.com, Jakarta Narkoba hingga saat ini masih menjadi masalah yang serius di Tanah Air. Sudah menjadi rahasia umum jika narkoba bisa merusak mental pecandunya. Mulai dari ketergantungan hingga overdosis akibat terlalu banyak mengonsumsi narkoba. 

Bahaya yang mengintai pada penggunanya, membuat pemerintah pun selalu gencar memberikan penyuluhan akan obat terlarang ini.  Pasalnya banyak yang bilang, sekali kamu terperangkap dengan narkoba, kamu akan susah sekali untuk keluar.  Maka, wajar saja jika imbauan menjauhi narkoba tak henti-hentinya disuarakan dari dulu sampai sekarang.

Nyatanya, tak hanya mental saja yang mengalami perubahan akibat penggunaan narkoba. Namun, juga fisik dan yang paling terlihat dari perubahan tersebut ialah perubahan wajah.  Dilansir dari Boredpanda, beberapa orang mengabadikan potretnya sebelum dan sesudah berhenti narkoba dan hasilnya menakjubkan. 

Saat kecanduan barang haram tersebut, wajahnya terlihat kusam dan lemas, namun setelah berjuang berhenti dari narkoba, wajahnya pun bertransformasi menjadi lebih cantik dan tampan. Potret di bawah ini seolah menunjukkan efek samping dari penggunaan narkoba bukanlah hal yang main-main. 

Dilansir dari Boredpanda, berikut Liputan6.com ulas 6 potret sebelum vs sesudah berhenti narkoba ini bikin takjub, Jumat (6/9/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah overdosis dan hampir kehilangan nyawanya, pria ini akhirnya berhenti menggunakan obat terlarang. Jadi ganteng kan?

3 dari 7 halaman

2. Perubahan wanita ini setelah 6 bulan tidak mengonsumsi narkoba. Semakin cantik dan segar. Ia pun sangat bersyukur!

4 dari 7 halaman

3. Efek samping narkoba membuat wajah pria ini menjadi lebih tirus dan pucat.

5 dari 7 halaman

4. Setelah 1 tahun di rehabilitasi, wanita ini berangsur pulih dan kembali segar. Beda banget kan?

6 dari 7 halaman

5. 15 Tahun pasangan ini ketergantungan obat terlarang. Keduanya lantas memutuskan untuk berhenti dan kembali bugar.

7 dari 7 halaman

6. 2 tahun berhenti dari penggunaan obat terlarang, membuat wanita ini mampu memiliki buah hati dan melanjutkan mimpinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.