Sukses

Jadi Member, Ini 6 Pesona Afiqah Pakai Seragam JKT48 yang Bikin Gemas

Afiah kini jadi anggota JKT48.

Liputan6.com, Jakarta Amanina Afiqah Ibrahim atau yang akrab panggil Afiqah ini sosoknya sempat viral  berkat iklan biskuit saat ia masih berusia enam tahun. Lama tak terdengar kabarnya, Afiqah diketahui menjadi menekuni gymnastic selama lebih kurang 3 tahun. Ia bahkan kerap mengikuti turnamen gymnastic. 

Namun, pada bulan April lalu gadis manis ini berhasil lolos dalam audisi grup idola JKT48 untuk generasi 8 bersama 17 kontestan lainnya.  Saat pengumuman tersebut, banyak warganet yang tak menduga gadis cilik yang menggemaskan ini menjadi anggota grup idola ternama.

Kini, gadis kelahiran Jakarta, 6 Januari tahun 2006 ini pun mulai sibuk dengan serangkaian kegiatan yang ada di JKT48. Dari laman media sosial Afiqah, ia kerap kali menggungah foto kesehariannya saat sedang mengikuti kegiatan JKT48. 

Tak lupa, ia mengabadikan fotonya saat menggunakan seragam JKT48. Meski sudah berusia 13 tahun dan mulai beranjak remaja, Afiqah tetap menggemaskan. Terlebih saat menggunakan seragama JKT48. 

Penasaran gimana potret Afiqah saat pakai seragam JKT48? Dilansir dari akun media sosial Afiqah, berikut Liputan6.com ulas 6 potret Afiqah saat pakai seragam JKT48 yang bikin gemas, Jumat (6/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gadis kelahiran Jakarta, 6 Januari tahun 2006 ini resmi menjadi anggota JKT48 pada April lalu. Kini, ia masih menjadi bagian kelas akademi.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak remaja, Afiqah pun mulai menggunakan riasan di wajah manisnya. Makin cantik ya?

4 dari 7 halaman

3. Selfie bersama Melody, ini gaya Afiqah dengan rambut di kepang. Wah, makin gemas ya!

5 dari 7 halaman

4. Di JKT48, gadis yang hobi gymnastic ini memiliki jargon 'Si anak yang kalem di luar namun, periang di dalam'

6 dari 7 halaman

5. Gaya Afiqah saat menggunakan seragam JKT48 bewarna hitam, masih tetap menggemaskan ya!

7 dari 7 halaman

6. Gini nih, gaya cool ala Afiqah. Tatapan mata Afiqah enggak nahan ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.