Sukses

5 Potret Terbaru Dinda Kirana Setelah Diet, Turun 9 Kilo dalam 2 Bulan

Begini hasil dari diet yang dijalani Dinda Kirana selama beberapa bulan belakangan.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron cantik dan imut Dinda Kirana kini memiliki tubuh yang lebih langsing. Hal ini tak terlepas dari hasil kerja keras dietnya selama ini. Dinda Kirana artis kelahiran Tasikmalaya yang kini berusia 24 tahun ini beberapa waktu lalu membagikan sebuah videonya saat berolahraga.

Olahraga ini ia lakukan untuk mendukung program dietnya yang ia jalani selama dua bulan. Program yang ia jalani ini pun sukses membuat berat badannya turun 9 kilo dalam dua bulan. Kini Dinda Kirana terlihat langsung dan memiliki pipi tirus yang menawan.

Banyak dari para fans yang berkomentar di media sosial Instagramnya dan takjub akan perubahan bintang sinetron 'Kepompong' tersebut. Malah banyak yang meminta Dinda Kirana untuk membagikan tips olahraga dan apa saja yang ia lakukan untuk bisa sampai selangsing ini.

Penasaran seperti apa penampilan Dinda Kirana setelah menjalani diet selama dua bulan? Berikut 6 potret hasil diet Dinda Kirana yang Liputan6.com kutip dari Instagramnya @dindakirana.s, Jumat (6/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini penampilan terbaru Dinda Kirana yang semakin langsing.

3 dari 6 halaman

2. Para fansnya pun penasaran, apa saja yang dilakukan Dinda Kirana hingga bisa seperti ini.

4 dari 6 halaman

3. Kini hal yang dilakukannya adalah menjaga bentuk tubuhnya agar selalu baik.

5 dari 6 halaman

4. Pipi Dinda pun kini terlihat lebih tirus dan cantik menawan.

6 dari 6 halaman

5. Inilah salah satu olahraga functional yang dilakukan Dinda Kirana untuk mendukung dietnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini