Sukses

5 Aksi Guru Saat Mengajar di Kelas Ini Unik Banget, Bikin Betah Sekolah

Tidak hanya siswa terkadang kelakuan guru saat mengajar juga banyak yang bikin siswa betah saat sekolah

Liputan6.com, Jakarta Masa sekolah meninggalkan berbagai kenangan baik yang manis, pahit bahkan asam sekalipun. Banyak momen yang bisa menjadi perbincangan menarik dari situ. Setiap orang seolah punya kenangan tersendiri akan porses belajar di sekolah.

Segala tindak tanduk dan pengalaman berharga inilah yang dikenang hingga saat kita dewasa. Ya, setiap cerita di masa sekolah ini akan menjadi kenangan menarik di masa depan. Di masa-masa sekolah kita tumbuh dari masih anak-anak, remaja, kemudian menjadi lebih dewasa.

Salah satu yang paling berkesan saat sekolah tidak lain ialah kehadiran guru. Setiap guru di sekolah mempunyai ceritanya masing-masing. Apalagi saat mengajar, masing masing guru memiliki gayanya sendiri. Ada yang galak saat mengajar, ada yang bikin ngantuk, ada yang seru dan bikin semangat belajarnya.

Diantara sekian guru yang mengajar disekolah, selalu ada saja guru yang menjadi favorit siswanya saat sekolah. Entah karena kebaikan atau gaya mengajarnya yang gak bosenin sehingga bikin kangen sekolah.

Seperti kumpulan guru-guru saat mengajar di sekolah yang enggak bosenin dan bikin kangen sekolah ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 aksi guru saat mengajar di kelas yang bikin betah sekolah, Jumat (6/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kata bu guru, gapailah mimpimu dengan nyenyak nak.

3 dari 6 halaman

2. Guru keren nih, ngajarin anak-anak cover lagu keren.

4 dari 6 halaman

3. Belajar berhitung dengan bapak guru dulu ya.

5 dari 6 halaman

4. Terima kasih wejangannya pak guru Mansur.

6 dari 6 halaman

5. Aksi guru negara tetangga nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini