Sukses

6 Potret Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar, Bak Saudara Kandung

Bella dan Zaskia dekat satu sama lain, keduanya bahkan punya julukan Beki, alias singkatan dari Bella Kia.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cantik berdarah Minangkabau, Laudya Cynthia Bella tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Nama Bella mulai melambung ketika ia sukes berperan di film perdananya Virgin pada tahun 2004 silam. Dari situlah istri Engku Emran ini mulai membintangi sejumlah layar lebar dan sinetron. Sejumlah penghargaan di bidang peran pun juga sudah ia peroleh.

Enggak kalah tenar dari Bella, kakak Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar juga dikenal oleh masyarakat Indonesia. Punya gaya busana yang modis, dan mempunyai bisnis di bidang fashion, sosok Zaskia pun selalu sukses mencuri perhatian warganet.

Berawal dari dunia hiburan dan sering terlibat proyek bersama, Bella dan Zaskia Sungkar pun terlihat dekat satu sama lain. Meski tak ada ikatan darah, namun hubungan persahabatan dua wanita cantik ini layaknya saudara kandung. Sama-sama membuka bisnis kuliner dan fashion, kedua seleb ini juga selalu mendukung usaha satu sama lain.

Kedua sahabat yang punya julukan Beki (Bella Kia) juga sering mengunggah momen kebersamaan  di laman instagram masing-masing. Enggak jarang, persahabatan dua seleb hijab ini selalu sukses bikin warganet iri. Penasaran gimana potret kebersamaan mereka? Dilansir dari akun instagram Zaskia Sungkar dan Bella, berikut Liputan6.com ulas 6 momen kebersamaan Zaskia dan Bella, Jumat (6/9/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berawal dari dunia hiburan dan sering terlibat proyek bersama, Bella dan Zaskia pun terlihat dekat satu sama lain

3 dari 7 halaman

2. Meski tak ada ikatan darah, namun hubungan persahabatan dua wanita cantik ini layaknya saudara kandung.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan saking dekatnya, enggak sedikit warganet yang bilang kalau mereka layaknya saudara kembar loh!

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma dekat dengan Zaskia saja, Bella juga dekat dengan keluarga Zaskia.

6 dari 7 halaman

5. Perbedaan usia yang hanya berjarak 3 tahun, membuat dua seleb cantik ini merasa klop satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Dua seleb ini juga pernah berlibur bersama loh. Ini dia potret keduanya saat berlibur di Eropa, kompak dengan baju hitam yang senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini