Sukses

6 Potret Mesra Kesha Ratuliu dan Kekasih, Romantis Banget

Menengok potret kemesraan hubungan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron cantik Kesha Ratuliu beberapa waktu belakangan ini sedang ramai diperbincangkan netizen. Bukan terkait dengan kegiatannya di dunia hiburan, melainkan karena masalah Kesha dengan temannya di kampus.

Sosok Kesha Ratuliu menjadi sorotan setelah ia mengunggah tangkapan layar chat antara dirinya dan temannya di media sosial twitter. Pokok permasalahannya karena selebriti muda kelahiran 5 Juni 1998 ini dikeluarkan dari kelompok tugas. Sontak tangkapan layar chat tersebut menjadi viral di media sosial dan diketahui banyak orang.

Di balik perbincangan hangat tentang chat tersebut, Kesha Ratuliu diketahui kerap menghabiskan waktu bersama dengan pacarnya yang bernama Adhi Permana. Selain membahas mengenai chatnya yang viral, ternyata banyak juga netizen yang berkomentar di akun Instagram Kesha menyebut bahwa Kesha dan pacarnya ini seperti selalu bersama, bahkan sampai 24 jam.

Penasaran seperti apa momen mesra keduanya? Berikut 6 potret Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, pacarnya yang Liputan6.com kutip dari @kesharatuliu05 dan @adhipermana_, Jumat (6/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini kemesraan yang sering diunggah oleh Kesha maupun Adhi di akun media sosialnya.

3 dari 7 halaman

2. Kesha nampak sangat menyayangi pacarnya yang bernama Adhi Permana tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya pun sering hangout bareng.

5 dari 7 halaman

4. Ketika Kesha sakit, Adhi Permana pun menjaganya sampai 24 jam.

6 dari 7 halaman

5. Baik Kesha maupun Adhi keduanya suka bernyanyi bersama.

7 dari 7 halaman

6. Begini gaya quality time ala keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.