Sukses

7 Potret Keseruan Pemeran Pretty Little Liars Versi Indonesia, Kompak Banget

Pemeran Pretty Little Liars juga sering menghabiskan waktu bersama untuk membangun kemistri.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses mengguncang penggemar film serial di Amerika Serikat, film serial Pretty Little Liars akan mulai diadaptasi ke versi Asia. Pretty Little Liars yang sebelumnya terdiri atas 7 season dan ditayangkan oleh ABC Family/Freeform di Amerika serta sukses meraih 36 penghargaan Teen Choice Awards selama masa tayangnya. Kini Warner Bros International Television Production membuat film ini di Bali dan diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Film seri Pretty Little Liars menceritakan tentang empat siswa yang kelompoknya berantakan saat pemimpin mereka hilang. Film ini disutradarai oleh Emil Heradi, serial ini berada dalam naungan kerjasama antara layanan streaming VIU dan Warner Bross. Rencananya, serial ini akan mulai tayang pada akhir tahun 2019 mendatang. Pretty Little Liars versi Indonesia ini akan ditayangkan di 17 negara secara bersamaan.

Serangkaian bintang yang akan terlibat sebagai gadis-gadis serial Pretty Little Liars versi Indonesia ini antara lain Anya Geraldine sebagai Hanna, Eyka Farhana sebagai Ema, Valerie Thomas sebagai Sabrina, Shindy Huang sebagai Aria, dan Yuki Kato sebagai Alissa. Sudah mulai masa produksi, nampaknya keakraban para pemeran Pretty Little Liars terlihat hingga di luar syuting.

Kelima pemeran Pretty Little Liars juga sering menghabiskan waktu bersama untuk membangun kemistri. Di luar peran mereka kelima justru terlihat seperti girls squad dan sudah seperti sangat akrab sejak dulu. Berikut 7 potret keseruan pemeran Pretty Little Liars versi Indonesia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini keseruan girls squad Pretty Little Liars setelah selesai syuting, menyempatkan diri hangout banget.

3 dari 8 halaman

2. Untuk melepas penat, keempat wanita cantik ini seru-seruan ke daerah Sanur, Bali. Gemes banget ya.

4 dari 8 halaman

3. Lagi santai aja, kompak banget dengan pakaian serba putih.

5 dari 8 halaman

4. Kalau ini Hanna (Anya Geraldine) sana Alissa (Yuki Kato) lagi di sekolah.

6 dari 8 halaman

5. Gimana kalau ini? Kompak banget kan gayanya Anya Geraldine, Eyka Farhana, Valerie Thomas, Shindy Huang.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya di perannya saja, ternyata persahabatan para pemeran Pretty Little Liars berlanjut hingga selesai syuting.

8 dari 8 halaman

7. Tak heran jika mereka masih sering bertemu dan nongkrong bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini