Sukses

5 Momen Spesial Nabila Syakieb Saat Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

Nabila Syakieb sedang berbahagia jelang kelahiran anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Nabila Syakieb merupakan artis cantik Tanah Air yang menikah dengan Reshwara Argya Ardinal pada tanggal 20 Desember 2015. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang putri cantik bernama Raqeema Ruby Radinal.

Kini Raqeema baru berusia 1 tahun dan akan memiliki seorang adik. Ya, Nabila Syakieb tengah hamil anak kedua dan tinggal menghitung hari saja.

Beberapa waktu lalu Nabila Syakieb mengadakan pesta baby shower bersama Yasmine Wildblood. Kini ia mengadakan pesta lagi untuk mengumumkan jenis kelamin janin yang berada di dalam kandungannya.

Nabila Syakieb mengunggah potret keseruan pesta kecil tersebut kemarin lusa (4/9/2019). Bertempat di hotel Four Seasons Hotel Jakarta, artis berusia 33 tahun ini mengundang keluarga dan kerabat dekatnya. Ucapan wujud syukur pun terucap dari Nabila di keterangan foto yang ia unggah.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @nsyakieb85, momen-momen spesial pesta kecil Nabila Syakieb saat mengumumkan jenis kelamin anak kedua, Jumat (6/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bersama dengan suami dan anak, Nabila Syakieb mengumumkan bahwa janin di dalam kandungannya adalah seorang anak laki-laki

3 dari 6 halaman

2. Perempuan keturunan Indonesia-Turki ini mengundang keluarga dan kerabat dekatnya di pesta pengumuman jenis kelamin anak kedua

4 dari 6 halaman

3. Nabila sudah jarang muncul di layar kaca. Ia lebih memilih fokus mengurus Raqeema dan menjaga kandungannya

5 dari 6 halaman

4. Suasana perayaan pengumuman jenis kelamin anak kedua Nabila Syakieb. Terdapat tulisan 'Its a boy' yang menandakan anak kedua Nabila berjenis kelamin laki-laki

6 dari 6 halaman

5. Sebelum pesta pengumuman tersebut, Nabila telah menggelar baby shower bersama Yasmine Wildblood

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.