Sukses

7 Potret Revaldo yang Kembali Main Film, Buktikan Ingin Jadi Lebih Baik

Revaldo kembali bermain film layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Revaldo awalnya dikenal berkat aktingnya dalam serial televisi Ada Apa dengan Cinta. Nama Revaldo kemudian sempat menjadi sorotan publik karena keterlibatan dirinya dalam kasus narkoba. Kasus narkoba tersebut membuat Revaldo harus mendekam di dalam penjara. 

Namun, meski sempat terlibat dalam kasus narkoba, aktor Revaldo pun ingin membuktikan jika dirinya masih bisa berkarya dan bukan artis yang bermasalah. Pembuktian tersebut dilakukan Revaldo dengan kembali membintangi sebuah film. Pria kelahiran Yogyakarta, 18 Juni 1982 ini didapuk menjadi salah satu pemain dalam film Love for Sale 2.

Meski sebelumnya Revaldo sangat jarang terlihat di layar kaca, ia berusaha membuktikan jika dia tak meninggalkan dunia hiburan setelah sempat terseret kasus narkoba. Tentu saja dukungan Revaldo kembali bermain film datang dari pihak keluarga terutama sang istri.

Revaldo juga mengakui jika sang istri, Indah Puspita mampu membawa perubahan positif pada hidup Revaldo.

"Perannya banyak banget. Lu tahu kan significant other itu sebagian diri gue yang lain dan itu dia (Indah Puspita) membantu banget. Mulai dari menjaga sampai segala macam, sampai gue bisa diajarin untuk komunikasi satu sama lain," ujar Revaldo di kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @revaldo.f.s.p, Kamis (5/9/2019) berikut ini beberapa potret aktor Revaldo yang kembali ke layar lebar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Revaldo cukup sering mengunggah kegiatannya di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun kembali bermain film layar lebar setelah sebelumnya bermain film bersama Joe Taslim dalam The Night Comes for Us.

4 dari 8 halaman

3. Kembalinya Revaldo bermain film membuat ia ingin menjadi seorang aktor yang lebih baik dari sebelumnya.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga mengaku tengah belajar untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain.

6 dari 8 halaman

5. Tentu saja penampilan Revaldo yang kembali bermain film cukup dinantikan.

7 dari 8 halaman

6. Dukungan sang istri untuk Revaldo pun mampu membuatnya bangkit dari masa lalu.

8 dari 8 halaman

7. Berkat dukungan dari istri tercinta, ia pun tak ingin melakukan kesalahan yang sama seperti sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini