Sukses

7 Momen Manis Marsha Timothy dan Putrinya, Bikin Gemas

Marsha Timothy tengah disibukkan dengan promo film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Sibuk mengurus rumah tangga, akan tetapi Marsha Timothy tetap menjalani kariernya sebagai seorang aktris. Bahkan, wanita yang pernah masuk nominasi pemeran utama wanita terbaik dalam Asian Film Award 2018 lalu ini memiliki film layar lebar yang akan tayang di tahun 2019.

Wanita kelahiran 8 Januari 1979 ini juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak di Festival Film Indonesia. Marsha Timothy sendiri mulai kenal oleh publik saat bermain dalam film Ekspedisi Maladewa bersama Tora Sudiro. Tak hanya aktif bermain dalam film layar lebar saja, akan tetapi Marsha Timothy pernah bermain dalam FTV serta menjadi model video klip dari band ternama Indonesia seperti Project Pop, Ada Band, Kerispatih, Letto serta Gigi.

Meski tengah berada di puncak kariernya, Marsha Timothy memutuskan menikah dengan aktor Vino G. Bastian pada 20 Oktober 2012 lalu. Bahkan, keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Jizzy Pearl Bastian yang lahir pada 12 Juli 2013.

Meski disibukan dengan aktivitasnya sebagai seorang aktris, Marsha Timothy juga cukup sering menghabiskan waktu bersama sang putri tercinta. Marsha cukup sering mengunggah momen dengan putrinya di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @marshatimothy, Kamis (5/9/2019) berikut ini beberapa momen manis kebersamaan Marsha Timothy dengan putrinya Jizzy Pearl Bastian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Marsha Timothy sering meluangkan waktu di tengah kesibukan untuk sang buah hatinya.

3 dari 8 halaman

2. Ia juga sering mengajak sang anak untuk berlibur bersama.

4 dari 8 halaman

3. Sama-sama memakai topi panda membuat keduanya terlihat menggemaskan.

5 dari 8 halaman

4. Marsha Timothy dan Jizzy sama-sama terlihat sangat serius saat sedang mengerjakan sesuatu.

6 dari 8 halaman

5. Pakaian yang dikenakan pun membuat keduanya terlihat memesona.

7 dari 8 halaman

6. Marsha juga sering liburan ke luar kota dengan putrinya.

8 dari 8 halaman

7. Saat ulang tahun Jizzy beberapa waktu lalu, Marsha Timothy dan Vino pun terlihat bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini